Wah, Sapi Ikutan Masuk Tol

0
347

Ada kejadian unik pagi ini di ruas jalan tol Km 34, tol Jakarta – Cikampek Cikarang Timur. Pasalnya seekor sapi lepas dan masuk ruas jalan tol tersebut.

Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) yang mengetahui kejadian tersebut langsung tiba di lokasi dan berusaha untuk menghalau sapi agar tidak melaju ke tengah jalan.

Tapi ternyata usaha petugas tidak mudah. Si sapi malah sempat melakukan perlawanan ketika hendak didekati petugas PJR. Hal itu bisa dilihat jelas dalam video yang diunggah salah seorang warga Tambun, Bekasi yang kebetulan melintasi areal tersebut.

Dalam video yang berdurasi satu menit 24 detik tersebut, petugas tampak kerepotan mengeluarkan sapi itu dari jalan tol Cikarang.

Petugas berusaha mengaitkan tali kekang sapi yang sudah terpojok. Namun lagi-lagi, saat didekati si sapi malah memasang kuda-kuda untuk mempercepat langkahnya kabur dan hendak menyerang petugas. Tak ayal, petugas pun terjatuh diseruduk sapi.

Meski terjatuh bangun, akhirnya petugas PJR mampu mengendalikan sapi tersebut dan akhirnya membawanya keluar dari jalan tol.

Untung dalam kejadian ini tak ada satupun korban jiwa atau kecelakaan di ruas jalan tol Cikarang Timur. (CPA)

Berita sebelumyaIni Yang Harus Anda Persiapkan Bila Mudik Dengan Mobil Pribadi
Berita berikutnyaDNA Penyimpanan Media Di Masa Depan