Joe Taslim Jadi Pendekar Bengis

0
428

Aktor sekaligus mantan Atlet Nasional, Joe Taslim, belum lama ini menggunggah foto dan video dirinya sedang berlatih Kumdo di negeri ginseng Korea Selatan.  Dalam foto unggahannya, Joe mengatakan Kumdo adalah campuran dari Kendo Jepang dengan beladiri Korea modern.

Joe sedang berlatih Kumdo

Seperti dilansir HANCINEMA, Joe Taslim akan bermain film produksi Korea Selatan berjudul Swordsman. Joe akan memerankan seorang pendekar pedang bengis yang memimpin prajurit dari salah satu kubu yang saling berseteru.

Dalam film ini, Joe akan beradu akting dengan aktor ternama Korea seperti Jang Hyeok dan Jeong Man-Sik. Selain itu juga ada beberapa aktor lain seperti Chi Jin-Ho-i, Janb Hyeon-Seon dan Kim Hyun-Soo

Jang Hyeok berperan sebagai Tae-yool seorang tunanetra yang berasal dari dinasty pendahulu. Forum Soompi mengabarkan, Tae-Yool (Jang Hyeok) akan bertemu Gurutai (Joe Taslim) dalam pertarungan yang sengit.

Seperti kita ketahui,  Joe maupun Jang adalah aktor yang mempunyai riwayat film laga. Joe sendiri sudah memerankan banyak karekter di film luar maupun dalam negeri antara lain tampil di The Raid : Redemtion (2011), Fash & Forious (2013) Dan yang baru-baru ini Star Trek Beyond (2016)

Belum banyak informasi resmi mengenai Film yang disutradari oleh Choi Jae-hoon ini. Tapi secara garis besar, kisahnya diambil dari cerita Cina pada jaman transisi Dinasti Ming dan Dinasti Qing pertengahan abad ke – 17.

HANCINEMA mengungkapkan, proses pengambilan gambar sudah dimulai pertengahan bulan Juni ini dan film ini akan dirilis di Korea Selatan pada tahun 2018.

Akankah film ini akan masuk ke Indonesia ? Atau ke negara lainnya ? Belum ada penjelasan lebih lanjut, patut kita tunggu kabar selanjutnya.

Berita sebelumya9 Meme Gokil Terkait Hubungan Asmara Chelsea Islan Dan Bastian Steel
Berita berikutnyaParanormal Ulfa Kembali Buat Kontroversi: Jupe Hanya Tertidur