Inilah Pria yang Selalu Ada di Hati Jupe Hingga Menghembuskan Nafas Terakhir

0
503
Inilah foto terakhir yang diunggah Jupe saat dirinya masih di RSCM

Kehidupan Julia Perez selalu di kelilingi dengan laki-laki, mulai dari mantan suaminya Damian Perez, lalu pesepak bola Gaston Castano, hingga seorang satpam ganteng Mukhlis alias Mumu.

Namun dari sekian banyak laki-laki yang hadir dalam kehidupan Jupe, hanya ada satu laki-laki yang selalu ada di hatinya hingga ia menghembuskan nafas terakhir. Siapakah dia?

Menurut Nia Anggia, adik dari Julia Perez (Jupe), sosok laki-laki yang selalu hadir dan ada di hati Jupe adalah tak lain sahabatnya sendiri, Ruben Onsu.

Bahkan di akun Instagram Jupe, sosok tersebut dianggap selayaknya ‘True Angels’.

Ruben Onsu, memang diketahui telah lama menjalin persahabatan dengan Jupe.

Bahkan Nia mengungkapkan, kalau hanya kepada Ruben, Jupe langsung memberikan respon tatkala ia dalam keadaan tak sadarkan diri.

Jupe juga bisa langsung terbangun dan mengetahui jika Ruben datang.

“Mereka itu persahabatannya luar biasa. Ketika Ruben datang, Kak Jupe itu bisa tahu. Ia langsung bangun atau memberikan respon,” kata Nia.

Jika Ruben menjenguk, Jupe memang terlihat selalu memegang tangan Ruben. Padahal Jupe biasanya tertidur seharian dan enggan terbangun meski telah dibangunkan oleh perawat atau pihak keluarga.

“Tapi kalau pas Ruben datang Jupe buka mata. ‘ Ruben…’ gitu, langsung senyum bahagia. Ruben emang benar-benar menjadi penyemangat buat dia,” sambung Nia sambil mengingat kenangan almarhumah.

Untuk persahabatannya itu, Jupe bahkan menulis kalimat”My true angels” pada unggahan terakhirnya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Jupe tengah berbaring di kasur Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo. Disampingnya, ada Ruben Onsu beserta istrinya, Sarwendah.

Foto terakhir yang diunggah Jupe tersebut seakan menyiratkan ribuan kata-kata tentang persahabatan mereka.

Namun kebersamaan mereka kini harus terpisahkan karena Jupe telah pergi meninggalkan dunia selama-lamanya.

Jupe menghembuskan nafas terakhirnya setelah berobat berbulan-bulan di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo untuk melawan kanker yang menggerogoti kesehatannya, Sabtu (10/6/2017). (dini)

My true angels

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Berita sebelumyaRuang Pimpinan DPRD Mojokerto Digeledah KPK
Berita berikutnyaViral! Video Pria Kemayu Yang Mengikuti Tes Calon TNI