Pasca Tragedi Bom Manchester, Ariana Grande Ingin Cepat Menikah

0
274

Penyanyi mungil Ariana Grande dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya. Pasca teror bom yang terjadi usai konsernya di Manchester, Ariana ingin segera menikah dengan kekasihnya, Mac Miller.

Dilansir dari Ace Showbiz, Ariana dikabarkan siap menikahi kekasihnya pasca tragedi Manchester. Alasannya, karena kini ia jadi selalu ingin bersama orang yang ia cintai.

“Serangan itu benar-benar mengubah cara Ariana melihat kehidupan. Dia belajar bahwa yang terpenting adalah berada bersama orang terdekat, dan itu adalah Mac. Ariana tidak ragu sama sekali bahwa dia adalah orang yang tepat,” ujar seorang sumber.

Seperti diketahui, Ariana dan Miller sudah menjalin hubungan hampir setahun lamanya. Namun dalam sebuah wawancara, pelantun lagu One Last Time itu mengaku sudah mencintai kekasihnya itu sejak lama, bahkan saat usianya masih 19 tahun.

Sebelum menjalin cinta dengan Miller, Ariana lebih dulu merajut kasih dengan Big Sean, nathan Sykes dan Jai Brooks. Namun ia terlihat sangat serius saat dengan Miller.

Berita sebelumya4 Hal Ini Akan Terjadi Jika Kalian Berhenti Mengkonsumsi Karbohidrat
Berita berikutnyaKate Middleton Kembali Sukses Membuat Wanita Terpesona