Duh, Kontestan Indonesia Malah Berkelahi di Ajang Asia Next Top Model!

0
485

Ajang Asia Next Top Model hampir selesai, namun cerita dibaliknya tidak pernah usai. Terutama kisah perkelahian dan bullying yang dilakukan salah satu kontestan Indonesia.

Ia adalah Clara Tan, model Indonesia yang mengikuti ajang pencarian bakat super model Asia Next Top Model Season 5.

Sebenarnya ada 3 kontestan asal Indonesia yang mengikuti ajang tersebut. Mereka adalah Valerie Krasnadewi, Veronika Krasnasari dan Clara Tan. Namun Valerie dan Veronika sudah tereleminasi pada episode 7 da 8.

Clara Tan dikenal karena tingkahnya yang arogan. Seperti dilansir Viral4Real, Clara Tan sebenarnya mendapat banyak penggemar, terutama dari Filipina. Namun sebuah video yang memperlihatkan Clara Tan sedang membully Maureen membuat Clara Tan mulai kehilangan penggemarnya.

Banyak penggemar Clara Tan yang tidak senang dengan sikapnya dalam video yang telah menjadi viral tersebut.

Di video tersebut, Clara Tan mengatakan kalau Maureen tak pantas berada di puncak bersama mereka. “Seharusnya Maureen dieleminasi dari awal,” kata Clara Tan seperti di dalam video tersebut.

Maureen pun membela diri dengan mengatakan bahwa Clara tidak berhak mengatakan apa yang diputuskan juri. “Setiap orang pantas berada di sana,” demikian argumen Maureen dalam video bullying yang berdurasi 9 menit 37 detik itu.

Orang-orang kemudian menyalahkan Clara setelah juri memilih Maureen dalam tantangan minggu itu. Maureen terlihat sangat luar biasa selama tantangan pemotretan.

Clara memang dikenal dengan perilaku buruknya dan tak sopan terhadap kontestan lain. Bahkan tak jarang, ia mengganggu kontestan lain seenak hatinya. (dini)

Berikut video bagaimana Clara Tan mem-bully para kontestan di ajang Asia Next Top Model:

“>[youtube https://www.youtube.com/watch?v=ISjgmW22nv4&w=560&h=315]

Berita sebelumyaWow, Sel Mewah Ber-AC dan Wifi Ada di Hotel Prodeo Cipinang!
Berita berikutnyaVincent Black Shadow, Seharga Mobil!