Dari Semalam Jupe Sudah Diisukan Meninggal

0
484

Kabar mengenai meninggalnya Julia Perez sebenarnya sudah diisukan sejak semalam. Banyak rekan artis yang dari semalam mendapat kabar tentang kematian mantan istri Gaston Castano ini. Namun, hal tersebut ditepis oleh Asisten Jupe, Mario.

Mario terus membantah kabar tersebut, dan mengatakan Jupe baik-baik saja. Meski begitu, Mario mengaku memiliki firasat yang tidak enak kala itu.

“Semalam sempat berhembus kabar Jupe meninggal, banyak teman-teman yang telpon. Tapi saya membantahnya. Beritanya enggak benar, soalnya kemarin saya di rumah sakit hingga sore dan kondisi Jupe baik-baik saja, meski ia tengah menjalani operasi,” kata Mario.

Namun alangkah terkejutnya Mario ketika hari ini mendapat kabar tentang kondisi Jupe.

“Saya setengah gak percaya. Langsung telpon ke mamanya. Mamanya cuma bilang, Jupe enggak bangun lagi. Saya pun bergegas ke sini,” terang Mario.

Menurutnya, sebelum mendapat kabar kepergian Jupe, Mario memang memiliki perasaan tidak enak.

“Enggak tau kenapa, dari semalam perasaan saya enggak enak saat menepis kabar meninggalnya Jupe. Dan pagi ini pun, perasaan saya bawaannya pengen ke rumah sakit aja,” katanya.

Padahal, kata Mario, biasanya ia tak pernah memiliki firasat apa-apa saat menepis kabar meniggalnya Jupe.

Sebelum benar-benar meninggal, Jupe memang beberapa kali dikabarkan meninggal dunia dan kabar ini selalu ditepis Mario, asistennya Jupe. Jupe pun selalu menunjukkan kondisi membaik pasca isu meninggalnya itu.

Namun siang ini, kabar tersebut menjadi kenyataan yang menyedihkan. Julia Perez meninggal dunia dalam usia 36 tahun di RSCM setelah berjuang keras melawan kanker serviks stadium IV. (lia joulia)

 

 

Berita sebelumyaJupe Akan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon
Berita berikutnyaSharp Keluarkan Smartphone Terbaru