Ed Sheeran Akan Menggelar Konser Di Indonesia Pada November 2017

0
294

Penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Halifax, Inggris, Ed Sheeran (26) akan menggelar konsernya yang bertajuk Divide World Tour in Asia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, pada Kamis, 9 November 2017.

Indonesia akan menjadi tempat pertama yang di kunjungi Ed Sheeran dalam rangkaian tur Asia-nya.

“Hai, Jakarta! Pada 9 November nanti aku akan datang ke Indonesia Convention Exhibition untuk menggelar Divide Tour. Sampai ketemu di sana,” ujar Sheeran dalam video yang diunggah akun Twitter @BookMyShowID.

Bagi kalian yang ingin melihat Ed Sheeran tampil membawakan lagu-lagu hits nya kalian bisa membeli tiket resmi-nya di www.id.bookmyshow.com

Dalam keterangan tertulisnya, promotor BookMyShow menyatakan bahwa penjualan tiket resmi untuk konser Ed Sheeran di Jakarta akan dimulai Senin, 12 Juni 2017, pukul 11.00 WIB.

Ada lima kategori kelas yang bisa kalian pilih. Untuk kategori Diamond seharga Rp 2,6 juta, Gold seharga Rp 2 juta, Festival A seharga Rp 1,75 juta, Festival B seharga Rp 1,5 juta, Silver seharga Rp 1,2 juta, dan Bronze seharga Rp 850 ribu.

“Konsernya di Jakarta nanti akan digelar di hadapan lebih dari 10,000 penonton dan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru. Keterangan lebih lanjut akan diumumkan satu hari sebelum penjualan tiket pada tanggal 12 Juni 2017,” tulis BookMyShow.

Tidak hanya di Indonesia, Sheeran juga akan tampil di 12 kota di Asia. Kota-kota itu adalah Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, Hongkong, Manila, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Mumbai, Dubai, dan Jakarta.

Berita sebelumyaTimnas Indonesia Kalahkan Kamboja
Berita berikutnyaInilah Alasan Mengapa Memar Membuat Warna kulit Berubah