Diterpa Kabar Perceraian, Sule Unggah Video Singgung Hoax dan Gosip

0
203
Sule © KapanLagi.com.Muhammad Akrom Sukarya

Pekan ini menjadi waktu yang muram bagi Sule dan keluarganya. Kabar perceraian Sule dengan sang istri mencuat ke publik, dan konon komedian itu sudah kurang lebih tiga bulan lamanya pisah ranjang dengan perempuan yang sudah memberinya empat orang anak tersebut.

Di tengah prahara pernikahannya dengan sang istri yang sudah mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, Sule membuat sebuah video. Rekaman pendek itu ia unggah di Insta Story akun pribadinya, @ferdinand_sule.

Sule sebut soal hoax dan gosip, apa maksudnya? ©instagram/ferdinand_sule
Sule sebut soal hoax dan gosip, apa maksudnya? ©instagram/ferdinand_sule
Isi dari video itu singkat, namun menimbulkan tanya. Karena Sule menyebut soal hoax dan gosip dengan nada setengah serius, setengah bercanda. Seperti inilah ucapan Sule di rekaman itu.

“Malam yang cerah. Aku bersama dia. Hahaha. Termakan hoax-hoax, terhasut gosip,” ujar Sule.

Berbaring di samping Sule, seorang pria yang melambaikan tangannya ke kamera kala sang komedian mengarahkan ponsel itu ke arahnya. Mereka berdua kemudian tertawa, dan Sule melanjutkan rekamannya.

Sule tertawa dengan pria yang ada di sampingnya sebelum menyebut hoax dan gosip ©instagram/ferdinand_sule
Sule tertawa dengan pria yang ada di sampingnya sebelum menyebut hoax dan gosip ©instagram/ferdinand_sule

Sebelumnya, Sule menunjukkan sebuah video pendek tentang kegiatan anak-anaknya yang masih kecil. Mereka bermain dan ngobrol bersama di dalam kamar tanpa kehadiran sang istri yang tak tampak di video tersebut.

Apa maksud dari hoax dan gosip yang disebutkan oleh Sule? Apakah ada hubungannya dengan kabar perceraiannya dengan sang istri?

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaBerlabel Aktris Hollywood Bikin Bayaran Cinta Laura Meroket
Berita berikutnyaTora Sudiro Dapat Kejutan Ulang Tahun Dari Enam Wanita Cantik!