Soal Perseteruan Dengan Putri Opick, Yulia Mochammad Akhirnya Buka Suara

0
1221
Yulia Mochammad (Credit: Tabloid Bintang)

Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan perseteruan antara Yulia Mochammad dan putri Opick, Ghaniya Salma di akun media sosial Instagram. Meski tidak secara gamblang menyebut nama satu sama lain namun aksi saling sindir keduanya jadi perbincangan hangat saat itu. Ditanya tentang tanggapannya atas statement keras Ghaniya, Yulia pun akhirnya buka suara.

“Oh tanya aja ke yang bersangkutan. Sudahlah baik-baik aja enggak perlu diselesaikan namanya anak-anak,” ujar Yulia Mochammad, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (8/5).

Tak hanya terlibat saling sindir, percakapan antara Yulia dan Ghaniya melalui DM Instagram pun tersebar di akun gosip. Kala itu, Yulia menyebut bahwa dirinya akan menjauh dari Opick. Namun ia tak bisa menjamin bahwa Opick akan tetap bahagia apabila mereka berpisah saat itu juga. Mendapat kecaman negatif dari publik tentang statement-nya tersebut, Yulia mengaku pasrah dan ikhlas.

“Enggak mau berkomentar apapun. Enggak apa-apa, sabar aja, didengerin aja. Mereka enggak tahu saya seperti apa, kehidupan saya seperti apa. Setiap peristiwa atau kejadian ada hikmahnya. Ditanggapinya positif aja. Mereka kan enggak mengenal saya, yang kenal saya kan keluarga saya, teman saya, sahabat saya, yang kayak gitu enggak usah ditanggapin. Banyak fake account saya juga kan,” jelasnya.

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Opick saat ini, Yulia menolak untuk berkomentar lebih jauh. Menurutnya, hal tersebut adalah urusan pribadi yang tak boleh dilontarkan ke muka publik. Ia pun menampik adanya pembicaraan tentang Ghaniya dengan pelantun lagu Tombo Ati tersebut.

“Enggak. Kalaupun iya, ya itukan urusan saya. Ini kan urusan pribadi saya,” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumya20 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istrinya
Berita berikutnyaDitanya Kemungkinan Nikah Dengan Opick, Begini Jawaban Yulia Mochammad