Sibuk Persiapan Aksi Bela Palestina, Opick Absen Lagi di Sidang Cerai

0
116
Opick / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Sidang cerai penyanyi religi, Opick dan istrinya, Dian Rositaningrum kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (8/5). Sidang kali ini beragendakan jawaban dari pihak tergugat, yakni Opick. Namun sayangnya, kedua belah pihak tidak bisa hadir dan hanya diwakili oleh pengacara masing-masing.

Pengacara Opick mengatakan kliennya tidak dapat menghadiri sidang cerai lantaran tengah sibuk menyiapkan sebuah acara aksi bela Palestina. Padahal tergugat disarankan untuk hadir oleh majelis hakim terkait dengan hasil mediasi.

“Alasan mas Opick tidak hadir sedang sibuk juga sedang ke luar kota. Persiapan untuk bela Palestina hari Jumat,” kata Herwinsyah selaku pengacara Opick.

“Tergugat juga kemarin disarankan untuk hadir oleh majelis hanya sedang berhalangan, jadi diwakilkan. Majelis hakim tetap meminta untuk tergugat tetap hadir, terkait dengan hasil mediasi kemarin benar atau tidak. Kalau penggugat sidang pertama sudah hadir. Untuk penggugat tidak diwajibkan,” lanjut Alex pengacara Dian Rositaningrum.

Opick tak hadiri sidang cerai / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Opick tak hadiri sidang cerai / Credit: KapanLagi – Akrom Sukarya

Meski tidak dihadiri oleh kedua belah pihak, proses sidang cerai tetap berjalan. Sidang pun akan dilanjutkan pada 22 Mei 2018 mendatang dengan agenda pembuktian dari pihak penggugat.

“Semacam pembuktian saksi atau surat. Kalaupun ada dari kami, kami akan ajukan pada tanggal 22 nanti,” pungkas Herwinsyah.

Sebelum dipusingkan dengan masalah perceraian ini, Opick sejatinya sedang berduka. Istri keduanya yang bernama Wulan Mayasari meninggal dunia bulan Maret lalu. Opick sendiri juga sedang santer dikabarkan tengah menjalani hubungan cinta dengan seorang politikus bernama Yulia Mochammad.

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaSyahrini Bocorkan Penampilan dan Harapannya Saat Bulan Ramadan Tiba
Berita berikutnyaLucinta Luna Lakukan Maternity Shoot, Mario Ardi: Pas Datang Perutnya Agak Besar Sih