Melepas Predikat Jomblo, Raditya Dika: Tanggung Jawab Gue Serahkan ke Baim Wong

0
158
Raditya Dika - Baim Wong © KapanLagi.com

Raditya Dika telah resmi menikah dengan Anissa Aziza hari ini, Sabtu (5/5). Setelah bertahun-tahun dengan imej jomblonya, ia akhirnya melepas sebutan Kepala Geng Jomblo. Bahkan Raditya Dika menyebut kalau gelar jomblo siap diserahkan pada Baim Wong.

Dengan candaannya, komika satu ini menyebut Baik Wong yang akan mengayomi para jomblo masa kini. Seperti yang diketahui, saat ini ia sedang mencari tambatan hati.

“Bersama dengan terlaksana akad nikah ini maka tanggung jawab itu gue serahkan ke Baim Wong semoga dia bisa meneruskan amanah dari gue sebagai raja jomblo sekarang ini. Kita doakan dia bisa mengayomi jomblo-jomblo yang terlantar,” ungkap Raditya Dika saat dijumpai usai akad di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

Raditya Dika menyerahkan sebutan Raja Jomblo ke Baim Wong. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Raditya Dika menyerahkan sebutan Raja Jomblo ke Baim Wong. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Saat ini Raditya Dika sepertinya akan lebih fokus ke keluarganya, sama seperti Anissa yang siap mendahulukan keluarga. “Pokoknya sekarang lebih mengutamakan bang Dika,” ungkap Anissa.

Raditya Dika pun sempat menimpali dengan gurauannya, “Sekarang Nisa malah mau mulai kerjaan baru, dia mau mulai debus. Bantu ekonomi.”

Diakui Anissa bukan Raditya Dika yang melarang mengambil proyek stripping. Bintang sinetron itu mengaku kalau sidah menjadi keinginannya untuk fokus pada keluarga setelah menikah. Sekali lagi selamat untuk Raditya Dika dan Anissa atas pernikahannya.

 Sumber: Kapanlagi.com
Berita sebelumyaUsai Sebut Opick Mencintainya, Yulia Mochamad Pamer Foto Kekasih Yang Anti Poligami
Berita berikutnyaAnissa Aziza Ungkap Apa Yang Membuatnya Mantap Menikah Dengan Raditya Dika