Sebut Opick Mencintainya, Yulia Mochamad: Memang Apa Salahnya?

0
603
Opick dan Yulia Mochamad ©KapanLagi.com

Baru-baru ini Yulia Mochamad membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan. Ia menyebut Opick mencintai dirinya dan ia tak menutup kemungkinan bahwa bisa jadi suatu hari mereka akan menjadi suami istri.

Hanya sekejap saja Yulia memasang status ini di Insta Story akun pribadinya. Hanya dalam hitungan menit, postingan ini dihapus dan berganti dengan status lain yang super panjang. Dalam keterangannya, Yulia menolak jika dituding menjilat ludahnya sendiri setelah sebelumnya membantah punya hubungan dengan Opick.

Yulia Mochamad sebut Opick mencintainya ©instagram/yuliast_mochamad
Yulia Mochamad sebut Opick mencintainya ©instagram/yuliast_mochamad

“Tolong ya, cek semua statement baik media cetak atau online. Kalau ada yang bilang saya menjilat ludah sendiri, di mana yach? Etaaa terangkanlah…Saya selalu bilang. Ke depan nggak ada yang tahu hubungan saya dengan Mr Tombo Ati. Karena jodoh, maut, dan rejeki itu hanya Allah yang maha mengetahui,” tulis Yulia.

Dalam postingan berikutnya, Yulia menyatakan bahwa apa salahnya jika ada seorang pria yang mencintainya. Toh statusnya sekarang seorang single, jadi tak ada masalah kalaupun ia berhubungan dengan Opick.

Yulia menyebut hubungannya dengan Opick seharusnya tak menjadi masalah ©instagram/yuliast_mochamad
Yulia menyebut hubungannya dengan Opick seharusnya tak menjadi masalah ©instagram/yuliast_mochamad

Tak hanya satu kali Yulia mempertanyakan di mana letak kesalahan Opick yang mencintainya. Ia pun meminta maaf kalau rasa cinta Opick kepadanya membuat orang lain tidak nyaman.

“Kalaupun Mr Tombo Ati mencintai saya, apa salahnya? Kan saya wanita single. Tidak terikat pernikahan dengan siapapun,” tegasnya.

Opick sendiri sudah memberikan tanggapan mengenai pernyataan dari Yulia ini. Dengan tawa, Opick menyatakan bahwa ia hanya minta doa yang baik saja dari semua wartawan.

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaRaditya Dika Resmi Menikah Dengan Annisa Aziza, Selamat!
Berita berikutnyaUsai Sebut Opick Mencintainya, Yulia Mochamad Pamer Foto Kekasih Yang Anti Poligami