Ditanya Taaruf Dengan Yulia Mochammad, Opick: Mau Tahu Aja

0
144
Opick © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Opick baru saja berduka. Istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia setelah sebelumnya sempat berjuang merasakan sakit. Menjelang bulan Ramadan, Opick mengaku masih sering terngiang-ngiang sosok Wulan yang sangat dikasihinya ini.

Di bulan Ramadan nanti, Opick akan menghabiskannya bersama dengan keluarga almarhum Wulan untuk memberikan support. Opick memang mengaku sebagai seorang family man yang sering menghabiskan waktu bersama keluarga terutama bersama anak-anaknya.

“Jadi ketika posisi begini ya ada luka yang banyak. Tapi mungkin yang terbaik itu kita perlu masing masing dulu untuk berpikir untuk merenung. Yang terpenting dari kita semuanya ini adalah hikmahnya ini adalah memperbaiki diri. Jadi ada kejadian yang begini, kualitas diri harus bertambah, karya harus lebih bagus, ibadah lebih bagus. Untuk seniman itu kadang kala duka cita adalah karunia karena dia jadi syairnya, dia merenung, apalagi saya musik religi ya, jadi semacam ruang untuk saya bangkit,” kata Opick saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Opick akan habiskan ramadan bersama keluarga almarhum istri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Opick akan habiskan ramadan bersama keluarga almarhum istri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Akhir-akhir ini banyak rumor mengatakan kalau Opick sudah menikah atau sedang dekat seorang politikus cantik bernama Yulia Mochamad. Saat ditanya hubungannya dengan wanita tersebut, Opick cuma bilang teman baik. Lebih lanjut ketika disinggung soal taaruf dengan Yulia, begini tanggapannya. “Mau tahu aja hahaha,” jawabnya singkat.

Gara-gara rumor kedekatannya dengan Yulia ini, Opick pun disebut tak akan kesepian di Ramadan nanti karena sudah punya penyemangat. Lagi-lagi penyanyi lagu Tombo Ati ini memberikan jawaban yang mengambang.

“Eh aku dari kemarin lari dari kalian semua. Sekarang ni aku dijebak nih hahaha. Mau tahu ajaaa. Mainlah ke rumah,” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.

Berita sebelumyaOpick Buka Suara Terkait Postingan Yulia Mochammad dan Putrinya
Berita berikutnyaRaditya Dika Resmi Menikah Dengan Annisa Aziza, Selamat!