Opick Buka Suara Terkait Postingan Yulia Mochammad dan Putrinya

0
106
Opick © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan unggahan Instagram Story milik Yulia Mochammad. Seperti diketahui sebelumnya, Yulia diduga tengah menjalin kedekatan dengan penyanyi religi Opick. Dalam postingannya, Yulia menyebut sudah siap apabila suatu hari nanti dipersunting oleh pelantun lagu Tombo Ati tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, beberapa saat setelah Yulia mengunggah postingannya, putri Opick yang bernama Ghaniya Salma juga membuat Instagram Story yang bernada menyindir. Ketika ditanya tanggapannya tentang hal tersebut, Opick justru tetap menjawab dengan tenang.

“Aku jarang lihat TV, jarang lihat media sosial lho. Ya pokoknya dia orang baik. Doakan saja Insya Allah semua baik. Yang lain aja sudah ngomongnya ha ha ha,” ujar Opick, saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Opick menilai reaksi putrinya cukup wajar. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Opick menilai reaksi putrinya cukup wajar. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Hingga berita tersebut heboh diperbincangkan, Opick mengaku belum melihat unggahan dari putrinya. Namun menurutnya, apabila memang hal tersebut benar terjadi, maka reaksi Ghaniya dinilai cukup wajar.

“Aku nggak lihat tuh. Belum lihat. Enggak apa-apa. Ya aksi reaksi, respons, nggak masalah. Pokoknya saya memilih untuk diam saja. Baiklah semuanya. Udah yang lain saja. Aku tuh ketawa ngelihat kalian, ya Allah,” jelasnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya tentang kepastian hubungannya dengan Yulia, Opick mengaku tak mau banyak bicara untuk saat ini. Dengan terburu-buru, ia pun berlalu sembari mengakhiri wawancara.

“He he he ya pokoknya gitu lah kira-kira. Thank you ya. Eh mau Ramadan nih ya, sudah cukup. Mau Ramadhan, kita saling memaafkan, kita mulai hari baru,” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaPihak David NOAH Sebut Tak Ada KDRT, Pengacara Gracia Indri: Omong Kosong!
Berita berikutnyaDitanya Taaruf Dengan Yulia Mochammad, Opick: Mau Tahu Aja