Ini Alasan Dewi Sanca Ingin Mundur Dari Dunia Keartisan

0
142
Dewi Sanca putuskan mundur dari panggung hiburan. © KapanLagi.com/Abbas Adi

Beberapa waktu lalu Dewi Sanca memberikan statement yang mengejutkan banyak pihak. Pedangdut berusia 34 tahun itu ingin mundur dari dunia keartisan yang telah membesarkan namanya.

Keputusan yang akan diambil oleh Dewi Sanca bukan karena dirinya menjadi bahan perisakan massal netizen di media sosial. Melainkan karena hidupnya terus disorot hingga tak ada privasi.

Apa yang dilakukan olehnya kerap menjadi bahan komentar netizen. Setelah menjadi viral, mereka lantas menuduh bila semua hanya cara pelantun tembang Telolet ini untuk eksis.

Dewi Sanca merasa hidupnya terlalu disorot. © instagram.com/dewisancaratular
Dewi Sanca merasa hidupnya terlalu disorot. © instagram.com/dewisancaratular

“Aku mau mundur pelan-pelan dari dunia keartisan karena merasa privasiku nggak ada, semua diobok-obok. Aku capek kayak gini terus,” kata Dewi Sanca ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ia kemudian melanjutkan, “(Alasan mundur) karena bully-an netizen nggak juga, cuma aku kayaknya udah capek aja. Segala kegiatan pribadi aku di-blow up, semua mesti tahu, privasi aku bener-bener nggak ada,” ucapnya.

Bila tidak berada lagi di panggung hiburan, wanita yang tengah hamil tanpa suami ini memilih untuk menjadi pengusaha. “Aku kalau bisa pengin jadi pengusaha deh. Beneran, udah capek banget,” tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaLebih Banyak Jalani Karir di Film Daripada Sinetron, Begini Komentar Andi Arsyil
Berita berikutnyaSetelah Melewati Drama Berliku, Gugatan Cerai Gracia Indri Dikabulkan