Hamil Tanpa Suami, Dewi Sanca Malu Tapi Tetap Tegar

0
218
Dewi Sanca / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Dewi Sanca lagi-lagi membuat dunia hiburan heboh. Kali ini, pedangdut itu tengah tertimpa nasib malang. Bagaimana tidak, alih-alih dinikahi begitu tahu berbadan dua, dirinya malah ditinggalkan oleh kekasihnya yang bernama Muhammad Rifky.

Setelah menolak menggugurkan kandungannya, kini yang bisa dilakukan Dewi Sanca hanyalah tetap tegar demi anak yang dikandungnya. Walau tidak menutupi bila Ia malu menyandang status hamil di luar nikah.

“Malu ya malu dari kemarin. Menyesal ya menyesal. Tapi semuanya sudah terjadi, jadi dijalani aja. Pada intinya ini akan menjadi kebodohan yang pertama dan terakhir,” kata Dewi Sanca saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

Dewi malu hamil di luar nikah / Credit: KapanLagi - Abbas Aditya
Dewi malu hamil di luar nikah / Credit: KapanLagi – Abbas Aditya

Wanita berusia 34 tahun ini mengaku bila kekasihnya sempat mengutarakan niat menikahinya. Namun hingga kini hal tersebut tak terealisasi. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu justru menghilang.

“Sempat ketemu satu kali sebulan yang lalu bilang mau tanggung jawab secara finansial. Tapi pas aku kasih draft (perjanjian), mintanya mau dinikahin. Tapi nggak ada realisasi sampai detik ini. Intinya aku terserah, mau tanggung jawab nikahin syukur,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri wawancara Dewi Sanca pun memberi pesan pada kekasihnya yang hilang tanpa jejak itu. “Buat Uda Muhammad Rifky, mau tanggung jawab secara materi, mau tanggung jawab secara nikah juga nggak masalah. Intinya berani berbuat berani bertanggung jawab,” pungkasnya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaSoal Komentar Pedas Netizen di Social Media, Via Vallen Akui Sempat Terpancing
Berita berikutnyaLebih Banyak Jalani Karir di Film Daripada Sinetron, Begini Komentar Andi Arsyil