Soal Komentar Pedas Netizen di Social Media, Via Vallen Akui Sempat Terpancing

0
229
Via Vallen © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Beberapa waktu lalu Via Vallen sempat menjadi sorotan di social media ketika ia mengenakan headset dengan tissue. Karena kejadian tersebut, banyak orang yang menilai kalau Via Vallen kini berubah menjadi sosok yang tak lagi rendah hati seperti dulu. Lalu, bagaimana pelantun Sayang itu menanggapi komentar pedas para netizen.

“Mereka memandangnya dari sudut mana dulu, kalo misal mereka memandangnya dari sudut yang negatif ngerasa, ‘wah ini artis sombong nih, baru segini pake tissue’, gak kek gitu kalau gak ada baunya Via enggak pake tissue. Via memang pernah pake itu gak dipakein tissue nyengat di rambut, itu gak bisa hilang kecuali keramas. Sedangkan Via gak ada waktu kemarin buat keramas habis take vocal langsung keramas,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Via sendiri tidak menepis kalau di awal karirnya ia masih sempat terpancing dengan komentar-komentar netizen yang muncul di social medianya. Namun fitur social media di Instagram diakuinya cukup membantunya untuk menanggapi komentar-komentar yang ada dengan lebih bijak.

Via Vallen akui jika dulu dirinya sempat terpancing dengan komentar-komentar netizen © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Via Vallen akui jika dulu dirinya sempat terpancing dengan komentar-komentar netizen © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Dulu saya kepancing (sama komentar netizen), tapi sekarang enggak. Sekarang kan untungnya komentar di Instagram tuh yang muncul (prioritas) tuh komentar-komentar dari orang yang saya follow, muncul paling atas. Jadi kayak komentar aneh-aneh mungkin malah enggak kebaca. Jadi enggak lihat lagi yang negatif-negatif itu,” lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya tentang komentar yang menyebut dirinya sebagai sosok artis yang tak lagi rendah hati, Via pun menepisnya dengan tegas. Selai lebih banyak melihat pada komentar-komentar positif dari netizen yang ada, ia pun menegaskan kalau dirinya masih sama seperti yang dulu.

“Enggak sih, Via enggak kayak gitu. Malah kalau mereka menanggapi dari sisi positif ada kok netizen yang bilang, ‘wajar sih Via steril, kan kita juga bukan artis,’ pasti kayak gitu. Tanya sama orang-orang terdekat Via, emang masih sama kayak yang dulu? Enggak ada yang berubah sama sekali,” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaBerhijab, Chacha Frederica Akui Punya Tanggung Jawab Besar Jaga Nama Baik Agama
Berita berikutnyaHamil Tanpa Suami, Dewi Sanca Malu Tapi Tetap Tegar