Usia 30 Belum Nikah, Andi Arsyil: Nggak Ada Yang Mau

0
204
Andi Arsyl / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Film terbaru Andi Arsyil yang berjudul ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM sepertinya menyentil dirinya untuk cepat-cepat melepas masa lajang. Maklum saja, usia Andi kini sudah menginjak kepala tiga. Dan hingga saat ini, Ia memang masih sendiri.

Bukan tanpa alasan, Andi mengaku jika hingga saat ini belum ada wanita yang mau diajaknya menikah. Meskipun begitu, Ia sudah sangat siap jika memang nantinya ada sosok yang mau menerimanya sebagai imam keluarga.

“Sebenernya sudah siap sih dari dulu (nikah). Masalahnya belom ada yang mau. Jadi nanti kalo ada yang mau sama saya, apalah saya, recehan tapi ya doain aja lah,” ujar Andi usai press screening film ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

Nggak ada yang mau sama Andi Arsyl? / Credit: KapanLagi - Budy Santoso
Nggak ada yang mau sama Andi Arsyl? / Credit: KapanLagi – Budy Santoso

Pria kelahiran 15 September 1987 itu sejatinya tak begitu kepikiran masalah jodoh. Menurutnya, setiap manusia sudah digariskan untuk bertemu dengan pasangan masing-masing. Maka dari itu, Andi juga tak masalah jika memang masih harus menunggu lebih lama.

“Sebenarnya kalau dari Al-quran Allah sudah jelaskan tiap orang punya pasangan masing-masing cuma ketemunya kapan kan nggak tahu. Semoga dalam waktu dekat ini,” sambungnya.

“Nggak usah nyari sih yang namanya jodoh pasti ada. Sebenernya pertanyaan ini tuh geli banget sih. Apapun deh, mau pacaran, mau taaruf yang penting nikah,” pungkasnya santai.

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaPamer Foto Pelukan Mesra, Ada Apa Dengan Jessica Iskandar dan Anwar Bab?
Berita berikutnyaBerhijab, Chacha Frederica Akui Punya Tanggung Jawab Besar Jaga Nama Baik Agama