Meski Tidur di Kasur Mewah, Inul Sekeluarga Punya Gaya Tidur Orang Kampung

0
176
Inul Daratista © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut yang benar-benar meniti karirnya dari bawah hingga bisa sukses dan besar seperti sekarang. Meski kehidupannya bergelimang harta, sering kali wanita yang kerap disapa Bunda Inul itu memperlihatkan kesederhanaannya dalam hidup.

Lewat akun Instagramnya, Inul berbagi foto saat ia bersama suami dan anaknya tidur bersama dalam satu kasur. Pedangdut ini pun mengaku kalau momen kebersamaan bareng keluarganya ini merupakan kebahagiaan yang tak ternilai, meski memang tampak simple.

Inul Daratista berbagi foto gaya keluarganya saat tidur. © Instagram.com/inul.d
Inul Daratista berbagi foto gaya keluarganya saat tidur. © Instagram.com/inul.d

Punya kasur dengan harga yang cukup mahal, Inul pun menyebut kalau gaya tidur mereka seperti orang kampung karena tidak beraturan. Bahkan ia menyebut gaya tidur mereka seperti bebek yang terus berputar.

“Terserah komentar anda. Dan kita pun terlelap tidak beraturan sekasur bertiga body jumbo semua. Sederhana saja nggak perlu baju lingerie ntar masuk angin. Cukup celana bali yang komprang dan dingin, kaos oblong, turune mangap (tidurnya menganga), ngimpine enak (mimpinya enak), bangun segar bugar. Dan kita bertiga pun happy. Ranjang kita dari Davinci (agak pamer), tapi tidur kami tetap lah gayane wong kampung (gaya orang kampung). Hahahaha, emang gue pikirin!,” tulis Inul.

Inul Daratista nyaman dengan gaya tidur keluarganya yang suka-suka ini. © Instagram.com/inul.d
Inul Daratista nyaman dengan gaya tidur keluarganya yang suka-suka ini. © Instagram.com/inul.d

Dalam foto lain yang juga memperlihatkan gaya keluarganya, Inul kembali menegaskan kalau cara mereka tidur memang suka-suka asal nyaman. Malah dari ceritanya, sang suami hampir tidak kebagian kasur karena anak mereka yang tidur dengan gaya terlentang.

Pokoke turuku ngewes, ngowos, mangap berarti nyenyak turune enak… Wes paling nikmat kelonan bertiga, kruntelan adu iler masing-masing hehehehe. Lihat lah ada yang lucu kan dari Kumis? Guling anaknya dikempit,” ungkap Inul.

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaMinta Restu Menikah, Raditya Dika Tak Menduga Bakal Menangis
Berita berikutnyaPremium Wajib Diditribusikan di Jawa dan Bali