Minta Restu Menikah, Raditya Dika Tak Menduga Bakal Menangis

0
101
Raditya Dika © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tinggal hitungan hari Raditya Dika bakal melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya yang bernama Anissa Aziza. Menjelang hari H, pria dengan segudang talenta ini mengaku santai. Ia merasa hari-hari jelang pernikahan tidak sepanik yang dikatakan oleh banyak orang.

“Gue nggak terlalu deg-degan sih, nggak nervous. Gue bingung juga kenapa bisa biasa aja padahal kata orang bakal deg degan,” aku Dika ditemui di kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Raditya Dika mengaku santai jelang pernikahan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Raditya Dika mengaku santai jelang pernikahan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Pria yang mengawali karir di dunia hiburan sebagai penulis buku komedi ini lantas mengisahkan pengalaman saat menggelar pengajian Selasa kemarin (1/5/2018). Tidak diduga dirinya menangis ketika meminta restu untun menikah di hadapan orangtua.

“Pengajian kemarin gue sedih banget karena minta izin sama keluarga. WO-nya kemarin nanya, gue mau disiapin pidato minta izin ke orangtua nggak. Karena biasanya gue orangnya nggak pakai teks tapi improvisasi, jadi langsung ngomong. Pas megang mikrofon keluarga di sebelah bilang jangan nangis. Gue ngebatin: ‘emang bisa sampai nangis ya?’, nggak tahunya pas gue ngomong berasa sedih banget, jadi nangis sendiri. Itu momen yang mengharukan ya,” urainya.

Sejauh ini persiapan pernikahan dikatakan sudah 90%. Sayangnya pria berusia 33 tahun ini tak mau terlalu banyak mengumbar hal detail karena segala persiapannya dirancang oleh sang ibunda dan management.

“Persiapan diurus sama keluarga. Kalau gue pribadi nurut sama kata nyokap karena ini anak pertama yang nikah jadi dia lagi excited. Karena nyokap ngurusin, gue sibuk bikin film aja,” pungkas anak dari pasangan Joeslin dan Tetty Nasution tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaDicibir Netizen Karena Pakai Tisu Di Earphone, Via Vallen Beri Alasan
Berita berikutnyaMeski Tidur di Kasur Mewah, Inul Sekeluarga Punya Gaya Tidur Orang Kampung