Dicibir Netizen Karena Pakai Tisu Di Earphone, Via Vallen Beri Alasan

0
147
Via Vallen © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sejak kemunculan pertamanya, pedangdut cantik Via Vallen langsung menyita perhatian netizen. Kini segala sesuatu tentangnya pun menjadi sorotan. Tak terkecuali mengenai Insta-storynya baru-baru ini.

Beberap saat yang lalu Via Vallen kedapatan mengunggah sebuah post melalui Insta-storynya. Dimana pada unggahannya tersebut ia terlihat menggunakan earphone memakai tisu. Kenapa ya?

Via Vallen © KapanLagi.com/Budy Santoso
Via Vallen © KapanLagi.com/Budy Santoso

“Jadi earphone itu ceritanya Via pakai tisu karena emang earphonenya punya orang banyak, dipakai orang banyak dan juga sedikit bau. Kalau misal enggak dibersihkan, kena keringat, ada baunya kan?” jawab pelantun tembang Bojoku Galak ini saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Rupanya hal ini sendiri ia lakukan sebagai antisipasi karena ia pernah mengalami hal serupa. Menurut Via Vallen, “Dan Via mau ada acara. Kan kalau misal kena bau di rambut susah hilang baunya, soalnya Via pernah. Makanya Via antisipasi ditutupin pakai tisu, karena dibersihkan pun baunya enggak bisa hilang, bukan karena kenapa gitu. Biasanya juga kalau nggak ada baunya, Via nggak pakai tisu kok.”

Sebagai solusi Via Vallen pun berencana untuk membawa earphone sendiri. “Ada sih kayak gitu, tapi Via belum beli juga jadi kalau misal sementara ada fasilitas dari studionya ya kenapa enggak, cuma ditutupin tisu ini bukan maksud menghina atau bagaimana,” ungkapnya.

Terkait hal ini, netizen pun mengeluarkan reaksi yang beragam. Tak jarang ada netizen yang berkomentar miring pada Via. “Mungkin sama aja sih semua artis kayak gitu mereka. Cuma bedanya mereka enggak pernah iseng-iseng kayak Via, Instastory, publish. Kalau via kan orangnya iseng aja gitu suka story, narsis,” ujar Via menanggapi.

Menyambung statementnya, Via menyampaikan, “Mereka memandangnya dari sudut mana dulu, kalo misal mereka memandangnya dari sudut yang negatif ngerasa, ‘Wah ini artis sombong nih, baru segini pakai tisu’. Tidak seperti itu, kalau nggak ada baunya Via enggak pakai tisu. Via memang pernah pakai earphone yang nggak pakai tisu, nyengat di rambut. Itu nggak bisa hilang kecuali keramas. Sedangkan Via nggak ada waktu kemarin buat keramas, habis take vokal langsung keramas.”

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaSoal Kasusnya Dengan Lucinta Luna, Mike Lewis Trauma Selfie Bareng Fans?
Berita berikutnyaMinta Restu Menikah, Raditya Dika Tak Menduga Bakal Menangis