Jefri Nichol Ogah Bahas Masalah Dirinya Bantu Pemulung

0
130
Jefri Nichol / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Selain berparas rupawan dan punya skill akting yang jempolan, Jefri Nichol ternyata juga memiliki hati bak malaikat. Bintang film DEAR NATHAN itu belum lama ini jadi pembicaraan di media sosial karena aksinya membantu seorang pemulung tak dikenal. Kisah itu viral setelah dibagikan oleh seorang driver ojek online yang kala itu memang tengah mengantarkan Jefri.

Pihak KapanLagi.com® sempat menghubungi Jefri secara langsung untuk meminta konfirmasi. Dan memang kisah itu benar adanya. Namun pria berusia 19 tahun itu tak serta-merta membantu tanpa alasan. Kala itu, Jefri secara tak sengaja melihat kondisi dari sang pemulung yang memang cukup mengenaskan di pinggir jalan. Terlebih lagi setelah ditanya, pria itu ternyata mengidap ginjal.

Jefri sebenarnya enggan berkoar-koar mengenai aksi sosialnya tersebut. Namun kisahnya sudah terlanjur viral. Bahkan ketika ditemui awak media dan ditanya mengenai hal itu, Jefri enggan menmbahasnya. Benar-benar sosok yang tidak sombong!

“No comment sih. Tanya yang lain aja,” ujar Jefri singkat ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4).

Si ganteng yang populer, sukses namun tak lupa membantu sesama / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Si ganteng yang populer, sukses namun tak lupa membantu sesama / Credit: KapanLagi – Bayu Herdianto

Nama Jefri dalam beberapa waktu terakhir ini memang tiba-tiba melejit. Aktor muda berbakat ini terhitung telah membintangi beberapa judul film, seperti DEAR NATHANJAILANGKUNGSURAT CINTA STARLA, hingga ONE FINE DAY. Bahkan untuk tahun ini juga dirinya sudah menjalani banyak syuting, yang membuatnya sempat drop.

“Iya nih (nggak enak badan), jaga kesehatan sih harusnya, jaga makan sama tidurnya. Tapi dari kemarin ada reading film dan pengkondisian karakternya harus makan pisang selama 10 hari. Jadi udah deh (sakit). Tapi sudah stop sekarang. Kalau itu sih Alhamdulillah lagi banyak (film). Yang mau shooting sampai bulan Agustus sudah sampai empat film,” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaKonsumsi Bawang Putih Diyakini Mampu Cegah Kanker
Berita berikutnyaMike Lewis Sampaikan Pesan Bijak Untuk Lucinta Luna