Belum Terpikir Lanjutkan Pendidikan, Al Ghazali Pilih Dalami Dunia Bisnis

0
110
Al Ghazali © KapanLagi.com/Budy Santoso

Al Ghazali, pesona dari anak sulung Maia Estianty ini memang tak ada habisnya. Selain tampan, ia juga tampil keren dengan aksinya menjadi DJ. Namun bagaimana ya dengan edukasinya?

Ditemui pada sebuah kesempatan beberapa hari lalu, tepatnya Jumat (27/4), cowok yang akrab disapa Al ini menceritakan rencananya. “Aku udah tanya sama orang-orang yang lebih berpengalaman. Aku kan udah terjun ke dunia bisnis, karena nggak selamanya aku di entertain, makanya aku lagi tekuni bisnis juga.”

Al Ghazali © KapanLagi.com/Budy Santoso
Al Ghazali © KapanLagi.com/Budy Santoso

Rupanya, kakak dari El dan Dul ini telah berkonsultasi dengan sosok Jeremy Thomas. Menurut Al, “Sempat Om Jeremy Thomas bilang, ‘Udah lah, kamu nggak usah kuliah. Yang penting kamu terjun langsung ke bisnis sama orang-orang yang ngerti bisnis. Itu sama saja kamu udah kuliah gratis.'”

Namun rupanya kekasih dari Alyssa Daguise ini mengaku bahwa ia belum terpikir sama sekali tentang kuliah. “Cuma kalau untuk kuliah masih belum ada kepikiran. Aku rencana September atau Oktober ini atau tahun depan aku ke London ambil Bahasa sama short course,” kata Al.

Negara Paman Sam sendiri ternyata menjadi pilihan Al. Kenapa ya? “Hmm… alasan yang paling saya suka sih di sana saya kayak suka MU dan musik-musik di Inggris paling banyak legend dan paling banyak saya sukai di inggris dibanding Amerika,” ungkapnya.

Meskipun begitu, Al mengaku bahwa ia menyadari bahwa pendidikan adalah salah satu hal yang penting, dimana Al menyampaikan, “Penting karena kita butuh knowledge ya. Itu basic, karena kalau kita ngga tahu basicnya, kita bisa dibodohi orang.”

Pada kesempatan ini Al turut mengatakan bahwa ia akan memiliki 2 opsi bidang yang mungkin ia ambil untuk melanjutkan pendidikannya. Apalagi kalau bisnis dan musik. Dimana Al mengucapkan bahwa ia lebih menitik beratkan fokusnya di bidang bisnis.

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaWajib Coba, Warna Rambut Lebih Lama Ala Beauty Influencer
Berita berikutnyaPemenang Indonesian Choice Awards 2018, Chelsea Islan Sampai Menteri Susi