Sering Dikira Tak Punya Pacar, Edric Chandra Bakal Segera Menikah

0
127
Edric Tjandra © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Edric Tjandra tak lama lagi akan melepas status lajangnya dengan menikahi wanita yang dicintainya. Diakui artis berdarah Tionghoa ini dia sudah berpacaran selama 1,5 tahun dengan wanita yang dirahasiakan identitasnya itu.

Sebelum diberitakan hendak menikah, Edric sempat diterpa isu miring, yakni sebagai penyuka sesama jenis. Tudingan itu tentunya juga sampai ke telinga Edric Tjandra. Namun begitu, presenter berusia 33 tahun ini bisa menyikapinya dengan bijaksana.

“Kalau saya sih sebenarnya dinilai apa pun oleh orang, itu penilaian orang. Tapi saya sendiri secara pribadi tahu hubungan saya pribadi seperti apa. Jadi saya enggak mau gembar gembor,” ujar Edric Tjandra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2018).

Edric Tjandra © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Edric Tjandra © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Edric memang tipe orang yang tak terlalu terbuka soal kehidupan pribadi apalagi hubungan asmara. Ia lebih suka menjalani hubungan secara privasi. “Saya memang orang yang suka punya pasangan lebih privat. Jadi orang kadang suka mikirnya enggak punya pacar. Pernah punya pacar yang sesama artis pasti saya kasih tahu. Tapi kalau yang enggak artis menurut saya enggak usah terlalu dipublikasi,” tambahnya.

Bila belakangan ia mulai terbuka soal kehidupan asmaranya, itu memang karena Edric dan kekasih sudah melangkah serius menuju pelaminan, jadi tak ada salahnya kabar bahagia itu dibagikan.

“Kalau yang kayak gini, memang kita sudah mau menuju ke situ (pernikahan) ya enggak apa-apa, saya ngomong tapi enggak mau terlalu ngumbar,” tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Berita sebelumyaRuben Onsu Geram Karena Mbah Mijan Prediksikan Kesehatannya
Berita berikutnyaJames Rodriguez: Kembali Ke Madrid? Saya Bahagia Di Bayern Munich