T.O.P “BIGBANG” Overdosis Obat dan Tak Sadarkan Diri

0
266

Setelah sebelumnya tertangkap pihak kepolisian, karena kedapatan memakai narkoba jenis ganja. Salah satu personil Grup BIGBANG, T.O.P, kini dirawat di rumah sakit akibat overdosis. Agensi YG Entertainment mengatakan, rapper 29 tahun itu ditemukan tak sadarkan diri dan saat ini sedang dirawat di UGD rumah sakit di Seoul.

Polisi mengatakan, rapper bernama asli Choi Seung-hyun itu overdosis obat penenang yang diminum untuk alasan medis.

Insiden itu terjadi hanya berselang sehari setelah ia dituduh mengonsumsi ganja. Pihak Kepolisian Seoul mencurigai kalau sang rapper sudah menggunakannya empat kali bersama salah seorang calon penyanyi berusia 21 tahun.

T.O.P saat ini masih menjalankan tugas wajib militernya sebagai polisi sejak bulan Februari lalu. Dia ditempatkan di Kantor Polisi Gangnam di Seoul, namun dipindahkan ke kantor lain di Seoul bagian timur setelah dituduh menghisap ganja.

Tugas Wamilnya akan ditunda sampai pengadilan memutuskan vonis terhadapap kasus yang ia alami. Bila dia menerima hukuman penjara 18 bulan atau lebih, dia akan dikeluarkan secara tidak terhormat dari Wamil. Namun, jika hukumannya dibawah 18 bulan dan ia tidak bersalah, maka ia harus melanjutkan sisa waktu Wamil nya setelah menjalani hukuman.

Sebagai informasi, melansir dari situ berita Yonhap, Menurut hukum di Korea Selatan, pihak yang terbukti menggunakan ganja akan diganjar hukuman penjara maksimal lima tahun atau denda hingga 50 juta won (43.300 dollar AS).

Berita sebelumyaPolisi Telah Menangkap Wanita Yang Hampir Bugil Di Apotek
Berita berikutnyaRafael Nadal vs Novak Djokovic Pertarungan Di Semifinal