Sarwendah Dilarikan Kerumah Sakit Usai Merayakan Ulang Tahun Anakanya

0
535

Penyanyi sekaligus istri Ruben Onsu, Sarwendah, dilarikan kerumah sakit Senin (5/6/2017) malam.

Padahal, ia dan sang suami Ruben Onsu baru saja selesai merayakan ulang tahun putri tunggal mereka, Thalia Putri Onsu. Kejadian itu ia bagikan dalam akun Instagram-nya, @sarwendah29, Senin (5/6/2017).

Sarwendah

“Badan lemes banget dan panas tinggi, td abis makan malam keluarga di ultah Thalia langsung ke rumah sakit sebentar untuk berobat dan akhirnya disuntik,” tulis Sarwendah.

Pada foto unggahannya, terlihat Sarwendah terbaring lemas dengan tangan terinfus dan Ruben sedang tidur sambil duduk di ujung tempat tidur sambil memangku kaki Sarwendah.

“Ditemani suami ku, aku tahu dia capek sekali tapi klo di tanya kmu capek ya, nggak kok aku semangat dan ini td aku bilang, sudah pulang sana siap2 untuk Live Sahur trs jawaban nya gpp aku temenin aja, aku kuat kok dan dia tertidur pulas tanpa dia sadar,” tulis Sarwendah.

Sarwendah mengaku sanggat bangga dan bahagia dengan sang suami yang selalu setia mendampinginya disaat sakit.

“Dia itu Capek tapi dia tidak mau memperlihat kan itu di depan istri atau penonton di rumah, itu yg membuat aku bangga sama laki2 ini, Love U sayang @ruben_onsu ????????#SW #Sarwendah #TheOnsu,” tutup Sarwendah.

Berita sebelumyaSaudi Cs Memutuskan Hubungan Diplomatik Dengan Qatar
Berita berikutnyaZOTAC MEK PC Gaming Ukuran Imut