Jackie Chan Dan Sylvester Stallone Beradu Akting Dalam Film Termahal Produksi China

0
412

Aktor kawakan Jackie Chan dan Sylvester Stallone akan beradu akting dalam film laga berjudul Ex-Baghdad. Mereka akan bekerja sama untuk menyelamatkan sebuah kilang minyak.

Dalam film ini Jackie bukan hanya sebagai pemain, tapi dia juga memproduseri film tersebut melalui perusahaannya, SR Media.

Film yang akan disutradai Scott Waugh itu menghabiskan biaya produksi sebsar US$80 juta atau sekitar Rp1 Triliun. Dana tersebut membuat film ini menjadi film termahal yang di produksi China.

Target film ini adalah pasar internasional dengan menjual nama Jackie Chan dan Sylvester Stallone, sang Rambo. Film ini berkisah tentang kontraktor keamananswasta China yang diperankan oleh Jackie.

Ketika sebuah perusahaan penyulingan minyak berbendera Cina diserang dikota Mosul, Irak, seorang kontraktor pengawal pribadi dari Cina (Jackie) diminta untuk mengeluarkan para pekerja di penambangan. Dia menyadari, bahwa rencana sebenarnya dari para penyerang ini adalah mencuri keuntungan dari minyak itu sendiri, dan ia bekerja sama dengan mantan marinir Amerika (Stallone) untuk menyusun strategi menghentikan mereka.

Diberitakan film ini aka rilis pada 2018 belum kejelasan  waktunya tepatnya.

Berita sebelumyaInggris Kembali Diteror, Kali Serangan Terjadi Di Jembatan London.
Berita berikutnyaWow, Pesawat Ini Bisa Mendekati Matahari