Komedian Malih Menikah Lagi

0
224
Haji Malih (Up Station)

Berkabar.ID – Belum genap satu tahun, bahkan belum genap empat bulan kepergian sang istri, pria yang akrab disapa Haji Malih ini sudah menikah lagi. Kabar bahagia tersebut terungkap dari beredar foto-foto pernikahan komedian Betawi itu di sosial media Instagram.

Malih Menikah Lagi (Instagram Lambe Turah)

“Selamat Menempuh Hidup Baru, ya Om Malih. Minceu di duluin mulu seeeh?. Enggg tapi nganuuu. Ini suting sinteron kaya tetangga sebelah bukan yaaa?” tulis akun gosip Lambe Turah, Senen (22/1).

Pria kelahiran Jakarta, 12 April 1955 itu terlihat di foto tengah bersiap melakukan sesi ijab kabul di depan penghulu. Malih terlihat khidmat dengan pakaian serba putih dengan pengantin wanita di sebelahnya yang juga berkebaya dan berhijab putih.

Foto unggahan itu langsung menuai komentar beragam dari warganet. Mereka kaget mengetahui Malih yang telah berusia lanjut itu menikah lagi.

“Janda duda yg udah sepuh tapi masih nikah lagi itu bukan karna faktor gatel, tapi pengen punya temen dimasa tuanya. Pengen punya temen ngobrol temen berbagi, biar ada yg ngurusin disisa hidupnya. Gapapalah nikah lagi kalo emang tujuannya gitu mah,” tulis akun @kev_pahlevi.

” Gpp nikah dr pd udh mesrah pamer mesum2 tp gk d nikahin klo nikah moga langeng,” tulis akun @irish_alim.

Pernikahan ini diadakan sangant sederhana. Mereka pun hanya mengundang kerabat dekat saja. Termasuk kerabat dari istri pertama Malih.

Diceritakan sebelumnya, istrinya yang bernama Hj. Sa’Amah binti Saidih itu meninggal dunia di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis, (5/10/2017) pukul 05.00 WIB. Sa’Amah meninggal akibat komplikasi diabetes melitus, jantung dan liver. Kabarnya dia juga mengalami sakit maag kronis.

Waktu itu, Malih yang berada di rumah duka jalan Masjid Al Ishlah, RT 09/01 Ciracas, Jakarta Timur, terlihat sedih dengan mata sembab sehabis menangis. Kepergian istrinya benar-benar membuatnya terpukul.

Malih yang juga mertua dari komedian Ucup Nirin atau lebih dikenal dengan Bang Ocid, kini berbahagia di usia senjanya itu bersama istri barunya.

Berita sebelumyaKomentar Mendagri Soal Gaya Rambut Pasha yang Dianggap Tak Pantas
Berita berikutnyaWarganet Sindir Perilaku Angel Lelga yang Tak Patut Dicontoh