Heboh, Ada Video Mirip Gading Martin Dugem Dengan Seorang Wanita

0
571

Berkabar.ID – Gading Martin belakangan ini namanya terseret gara-gara ada video yang diduga mirip dengannya. Dalam video itu Gading dikelilingi oleh cewek-cewek. Salah satu cewek itu membisikkan sesuatu ke telinganya. Dan saat direkam si cewek keliatan seakan-akan mencium pipinya. Ketika direkam, si cewek berteriak “jangan, jangan ..”

Video yang diunggah oleh akun pagipagi hepi yuks di channel YouTube ini pada Minggu, (21/1) memperlihatkan keramaian di bar. Belum diketahui kebenaran video tersebut.

Lalu, video tersebut diunggah lagi oleh salah satu akun gosip di Instagram dengan caption “Tuhhh bandel sich. Dibilang jangan jangan. Masih ngerekam juga. Nyebar khan. Haiyoh loo,” tulis akun lambe_turah, Senin (22/1).

Dan langsung mendapat respon dari warganet. Respon tersebut sangat menyayangkan tindakan Gading Martin. Ad juga yang membela gading Martin. Pemilik akun @rtjwta menulis komentar, “Gila si gading,udh dapet si gisel yang cakepnya kaya gitu masih pilih cabe-cabean kaya gitu,lu harusnya sadar diri gadiingggg lo gaada cakep2nyaaaa.”

“Netijen kebakaran jenggot banget yaa. Artis di club mah biasa difans banyak wanita. Lagian videonya gak ada yang salah. Lambe turah sukanya bikin fitnah. Tobat woooyyyy @lambe_turah.” Tulis pemilik akun @puu_nadine94

Atas unggahan Mak Lambe Turah tersebut, Gading balas membuat unggahan di akun instagramnya juga. Dia tidak ingin warganet semakin leluasa untuk beropini.
Gading mengatakan jika dia selama ini tidak pernah mengganggu atau membuat masalah dengan akun gosip tersebut. Untuk itu, Gading meminta sikap sebaliknya juga dilakukan pemilik akun gosip tersebut

“Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya… berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik..,” tulis Gading.

Unggahan gading pun dikomentari oleh sang istri Gisella Anastasia, Gisell menyindir akun gossip tersebut biar dapet materi untuk beritanya.

“Biarin aja Papa Dading.. kan udah sering begini-begini temen-temen yg lain juga.. kejadiannya cuma sepotong, tapi sengaja kalimat pancingan buat orang-orang jadi otomatis mikir jelek..,”tulis Gisella.

Dia lalu seraya menyindir akun gosip itu. “Biar aja itung-itung bagi-bagi biar pada punya materi.. ya gaak? hihihi.. we love u papa @gadiiing brad pitt.”

Berita sebelumyaSmartphone Ini Punya Kapasitas Baterai Terbesar di Dunia
Berita berikutnyaStyle Apik Morgan Freeman di Penghargaan SAG