Sanggahan Anggun Tentang Persaingannya Dengan Agnez Mo

0
339

Berkabr.ID – Prestasi Agnes Monica di kancah internasional patut dibanggakan. Namun terkadang justru hal ini yang oleh kebanyakan warganet sering mengait-kaitkan Agnez Mo dengan Anggun C. Sasmi. Warganet selalu membanding-bandingkan mereka berdua lantaran Anggun sudah lebih dulu berkarier di kancah internasional.

Berawal dari sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya, @agnezmo. Dalam keterangan foto yang diunggah Agnez, mantan penyanyi cilik ini menuliskan tentang seorang teman palsu. Ditulis pada empat hari yang lalu, Kamis, (18/1).

“When fake friends start showing their true color.. #girlbye” #immakeepslayin,”tulis Agnez.

Seperti biasa, warganet pun langsung cepat merespon postingan tersebut. Namun ada saja yang membuat banyak komentar hingga akhirnya menyeret nama Anggun C. Sasmi sebagai orang yang disebut-sebut Agnez sebagai teman palsu. Anggun pun dituding sebagai orang yang selalu menyindir Agnez akan usahanya untuk menembus pasar internasional selama ini.

Fans Agnes dan fans Anggun pun mulai membuat perang komentar pada unggahan tersebut. Namun tak sedikit yang membela Agnez dan Anggun yang sama-sama memiliki prestasi di industri musik Internasional.

Anggun pun tampaknya tahu soal omongan warganet mengenai dirinya dan Agnez. Lewat akun Twitter resmi miliknya, penyanyi yang dikenal dengan lagu Tua-tua Keladi ini pun menjelaskan kalau dia sangat mendukung karier Agnez. Ia juga meminta banyak orang agar menghentikan prasangka buruk mereka.

“Aku nggak mengerti kenapa orang melihat kami sebagai saingan. Aku sangat menghormati Agnez, dia sangat berbakat dan aku harap yang terbaik untuknya, selalu. Hentikan membuat perang palsu. Kami bukan atlet yang berkompetisi di Olimpiade. Kami seniman dan kami di sini untuk menghibur dan menyebarkan cinta,” tulis Anggun, Jumat, (19/1/) di Paris, Prancis.

Selang berapa lama ada jawaban dari Agnez yang mendukung pernyataan dari Anggun.

“Banget. Aku menghormati dirimu dan nilai senimu. Kami selalu mendukung satu sama lain (tapi kami tidak perlu pamer di media sosial). Kami jelas punya genre berbeda, tapi kami sama-sama punya cinta yang besar buat musik. Kami mencintai apa yang kami lakukan. Tolong, perang palsu nggak masuk akal ini harus berakhir,” tulis Agnez.

Berita sebelumyaCuci Darah Sejak April 2017, Begini Kondisi Advent Bangun
Berita berikutnyaDua Orang yang Hampir Tenggelam di Laut Selamat Berkat Drone