Curahan Kerinduan Audy Untuk Iko Uwais

0
2667

Berkabar.ID – Iko Uwais adalah aktor film laga yang saat ini sudah go internasional. Laki-laki dengan nama asli Uwais Qorny ini pandai dalam bidang pencak silat. Tidak banyak yang tahu bahwa dia juga pernah menjadi pemain sepak bola di posisi Gelandang di Liga B klub Sepak Bola Indonesia.

Saat ini Iko Uwais sedang menjalani shooting film terbarunya di Atlanta, Amerika Serikat dengan judul Mile 22. Ia mengunggah foto di akun pribadinya seminggu yang lalu dengan caption, “Sick!!! #mile22 #movie #action #martialarts #uwaisteam”.

Sick!!! #mile22 #movie #action #martialarts #uwaisteam

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Dalam film itu, Iko bakal beradu akting dengan aktor top Amerika Serikat, Mark Wahlberg. Namun pekerjaan itu memang membuatnya harus berpisah sementara waktu dengan keluarga tercinta. Sementara itu sang istri, Audy, memposting foto yang serupa dengan caption, “this! #mile22.”

Namun di balik kepergian Iko Uwais, terselip kerinduan dari Audy. Audy pun selalu menuangkan kerinduannya itu melalui akun Instagram-nya. Pada hari Selasa (16/1), Audy sempat menuliskan caption “audyitemhi pa ? @iko.uwais #missingmyman.”

Apalagi saat ini Audy sedang mengandung buah cintanya dengan Iko. Sebagai wanita yang tengah hamil, ia tentu sangat membutuhkan perhatian dari sang suami. Kerinduannya ini pun dituangkan pada unggahan akun Instagram-nya, Rabu (17/1). “audyitemi wish i were kissing u..instead of missin u #nasibLDR,” tulis Audy

i wish i were kissing u..instead of missin u ? #nasibLDR

A post shared by audy uwais (@audyitem) on

Diketahui saat ini usia kehamilan Audy masuk ke minggu 17 atau menginjak bulan ke lima. Audy merasa kesepian dan kurang bersemangat menjalani aktivitasnya tanpa kehadiran Iko di sisinya selama tiga bulan terakhir.

Namun Audy masih memiliki penyemangat kecil yang menyinarinya. Bersama buah hatinya yang pertama, Audy mengunggah kerinduannya lagi, kemarin Sabtu (20/1). Dalam unggahannya itu dia bernyanyi bersama buah hatinya. Walaupun lip sync, Audy begitu kompak dengan sang buah hati. Diiringi dengan lagu Shaving Forever For You milik Shanice. Ia pun menambahkan caption pada unggahannya, “audyitemhappy weekend peeps ????? hello papa @iko.uwais we miss u so much ❤️?.”

happy weekend peeps ????? hello papa @iko.uwais we miss u so much ❤️?

A post shared by audy uwais (@audyitem) on

Unggahan ini telah dilihat warganet sebanyak 113,071 kali. Dan komentar mereka selalu bernada positif.

“Cantik bgt Mba @audyitem best singer fav saya dari dulu jaman Mba masih kurus..hehehe,???,” tulis akun fachriarl25.

Aminatussholik menuliskan “Kayaknya kak audy mulai tersaingi nih cantiknya sama anaknya?.anaknya cantik bgt….,”

Keromantisan pasangan ini menuai pujian dari warganet. Mereka sangat senang melihat Iko dan Audy yang tetap romantis dan saling memerhatikan meski tinggal berjauhan.

Berita sebelumyaKisah Hacker 16 Tahun yang Berhasil Retas Data Rahasia CIA
Berita berikutnya6 Fitur Keren yang Kemungkinan Dirilis WhatsApp Tahun Ini