Nicole Scherzinger Gantikan Fergie di Black Eyed Peas ?

1
175

Kabar mengejutkan datang dari grup musik Black Eyed Peas. Personel perempuan satu-satunya, Fergie, dikabarkan telah hengkang dari grup tersebut demi fokus bersolo karier.

Kabar tersebut berembus setelah Fergie keluar dari label rekaman Interscope Records, label yang menaungi Black Eyed Peas. Ia pun telah menjalin kerjasama dengan perusahaan musik BMG untuk membuat label rekaman bernama Dutchess Music yang akan merilis album solo perdananya, Double Dutches, tahun ini.

Berita ini pun semakin berhembus kencang ketika para personel Black Eyed Peas lainnya kompak mengambil sikap di media sosial, yang memuncul tanda tanya besar bagi para penggemar. Apakah Fergie benar-benar meninggalkan Black Eyed Peas?

Salah satu personel Black Eyed Peas, Taboo. dikabarkan telah berhenti mengikuti Fergie di media sosial sebelum akhirnya kembali mengikutinya. Sementara itu, will.i.am memamerkan foto kilas balik personel awal Black Eyed Peas yang hanya berjumlah tiga orang tanpa Fergie. Ia memasang keterangan foto “balik, kilas balik, pemeran masa depan.”

Dilansir dari Hollywood Life, baru-baru ini, Fergie keluar dari Black Eyed Peas lantaran perbedaan pendapat soal kreativitas dalam berkarya. “Dia tidak didepak. Mereka telah berjalan bersama dan kemudian ada perbedaan kreativitas,” ujar seorang sumber.

“Ini merupakan keputusan Fergie untuk hengkang, dan personel lain memang merasa tidak senang dengan hal tersebut, tapi mereka bisa bersikap dengan kepala dingin dan fokus pada masa depan,” lanjut sumber tersebut.

Yang tak kalah mengagetkannya, posisi Fergie tersebut disebut-sebut akan digantikan oleh Nicole Scherzinger. Seperti diketahui, Nicole Scherzinger yang merupakan mantan anggota The Pussycat Dolls ini, memang telah beberapa kali bernyanyi bersama ketiga personel Black Eyed Peas.

Berita sebelumyaResep Es Goyobod
Berita berikutnyaSerbuk Mandi dengan Varian Rasa Makanan Ini Laris Manis Di Jepang

Comments are closed.