Digunakan di Komidi Putar, Bentuk Iron Man Malah Tampak Lucu​

0
476

Berkabar.ID –  Iron Man sejatinya adalah salah satu sosok pahlawan yang identik dengan berbagai teknologi masa depannya. Sosok manusia robot ini merupakan salah satu karakter dari Marvel yang banyak digemari. Film sekuelnya yang sejauh ini sudah sampai season 3 bahkan selalu laris di pasaran.

Nah, baru-baru ini aktor Robert Downey, Jr. yang memerankan Tony Stark atau Iron Man mengunggah sebuah foto tentang Komidi Putar Iron Man di akun Facebook-nya pada Minggu (14/1).

Komidi putar atau dikenal dengan carousel ini biasanya berkarakter seekor kuda. Namun yang dipostingnya adalah carousel dengan karakter Iron Man yang bentuknya sedikit lucu. Tak hanya itu, tokoh Cat Woman juga Nampak di belakang tokoh Iron Man.

Downey yang terkenal memiliki selera humor yang tinggi ini tidak memberikan caption apa-apa untuk foto unggahannya tersebut, selain titik-titik yang menyiratkan jika dirinya tak bisa berkata apa-apa kala melihat foto ini. Masih belum diketahui di mana lokasi carousel super unik ini berada.

Sontak postingan tersebut diserbu oleh warganet. Antara lain fans Downey yang berasal dari Indonesia. Ada yang menyebutkan jika Downey harus datang ke Indonesia dan melihat dan menaiki carousel itu sendiri.

“Hahaha… Mr.Downey, In Indonesia everyone rides Iron Man every Sunday Night fair. You should come here and ride one yourself. Hahaha..,” tulis akun Danan
Seorang ibu dengan akun Marietta Gaa Ostrander juga menuliskan bahwa carussel bertokoh Iron Man itu adalah ide bagus. Anak-anak pasti suka dan betah berada berjam-jam disana.

“this is cute, good idea kids will say I’ve ridden on Iron Man’s back, and then tried on his cat’s back… I told you, you’ll accidentally will come to an idea, and kids will be saying “cool” they’ll be there for hours.”

Akun Ulrike Scherling menuliskan, ”
I bet, if Iron Man would hang with his back down instead of his belly, the carousel would draw huge crowds.”

Berita sebelumyaKomentar-Komentar Mbah Mijan Soal Video Syur Marion Jola
Berita berikutnyaWanita di Afrika ‘Melahirkan’ Bayi Setelah Meninggal Dunia 10 Hari