Komentar-Komentar Mbah Mijan Soal Video Syur Marion Jola

0
747

Berkabar.ID – Marion Jola belakangan ini menjadi buah bibir warganet. Betapa tidak, Kontestan Indonesia Idol 2018 ini sebelumnya telah diperbincangkan tentang video syur yang mirip dengannya.

Warganet pun dibuatnya penasaran, sampai-sampai mereka meminta Mbah Mijan untuk meramalnya. Menurut paranormal kondang ini, dirinya mendapat DM dari sejumlah warganet yang mempertanyakan terkait video syur tersebut. Karena merasa penasaran, Mbah Mijan mencari tahu video tersebut.

Menurut penerawangan Mbah Mizan, wanita yang ada di video tersebut memang Marion Jola. Hal itu disampaikan Mbah Mijan pada cuitannya, Minggu (14/1).

“Gara-gara diserbu netizen di DM soal Marion Jola, jadi kepo nyari videonya, pertanyaannya “apakah video anu itu mirip dengannya” kalian itu ada-ada saja! kalo ditanya mirip apa enggak, jawabannya miriplah kan emang cewek yang divideo itu dirinya.”

Pernyataan Mbah Mijan ini pun langsung disanggah oleh Marion Jola keesokan harinya. Dia memberikan video klarifikasi yang diunggah di akun fans page resmi Lala Marion Jola. Video ini juga sudah diunggah di akun You Tube oleh bram bang pada Senin (15/1) dan sudah ditonton 61.338 kali.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, Lala menegaskan jika pemeran wanita dalam video tersebut bukan dirinya. Dalam video itu, Lala ditemani seorang perempuan bernama Alisa.

Lala juga menjelaskan kenapa dia menutup kolom komentar di akun media sosialnya. Dia berucap bahwa pihak RCTI meminta supaya tidak mengganggu Lala perfom saat live.

“Terima kasih yang sudah mendukung Lala dari dulu sampai sekarang. Untuk berita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala. Jadi gak usah khawatir,” kata Lala.

Besoknya giliran Mbah Mijan bikin cuitan yang isinya memberikan pesan kepada warganet dan tentunya menyindir Marion Jola. Mbah Mijan berpesan agar hati-hati untuk yang senang bikin video dengan pacarnya. Karena kalau putus dengan pacar, bias jadi video akan disebarluaskan.

“Buat kalian yang merasa suka bikin video dengan pacarnya, jangan mau diboongin dengan “buat koleksi pribadi”, soalnya kalo udah putus, pasti dilihatin ke temen-temennya, kan biadab namanya!!! itulah sebabnya saya tidak pernah suka sama cowok Guys!” tulis Mbah Mijan

 

Berita sebelumyaGirls, Ternyata 10 Hal Sederhana Ini Bisa Bikin Pacar Kamu Bahagia Lho
Berita berikutnyaDigunakan di Komidi Putar, Bentuk Iron Man Malah Tampak Lucu​