Mbah Mijan: Calon Suami Ayu Ting Ting Berinisial “O”

0
442

Berkabar.ID – Tidak ada bosannya warganet membicarakan tentang Ayu Ting-Ting. Penyanyi Alamat Palsu ini belakangan dikabarkan akan menikah. Warganet pun langsung menanggapi berita tersebut dengan heboh. Bahkan ada yang meminta ke Mbah Mijan untuk meramal siapa calon pendamping hidup Ayu Ting Ting tersebut.

Karena banyaknya permintaan dari warganet untuk meramal hal tersebut, Mbah Mijan pun mau mengungkap pria yang akan menikahi Ayu. Mbah Mijan menulis ramalannya tersebut di akun media sosial Twitter pribadinya pada Kamis (18/1).

Mbah Mijan menyebutkan bahwa orang yang selama ini dikabarkan dekat dengannya, (Raffi Ahmad ataupun Ivan Gunawan) bukan calon ayu. Padahal kedua orang itu yang selama ini dikait-kaitkan dengannya. Mbah Mijan pun memberikan bocoran calon pendamping Ayu dengan inisial saja, yaitu nama depan orang tersebut huruf “O”. Dan mbah Mijan pun memberikan dukungan kepada Ayu Ting Ting dengan orang ini.

“Serbuan DM twitterku kumat lagi, kali ini netizen ngepoin gaun pengantin Ayu Ting Ting, kira-kira bakal nikah dengan siapa? Kemungkinan besar Ayu bukan menikah dengan Ivan atau Raffi tapi dengan pria berinisial “O”, kali ini saya dukung ATT, semoga benar, semoga bahagia Amiin,” tulis Mbah Mijan.

Warganet pun dibuat bertanya-tanya siapa calon ayu nanyi. Mereka merespon cuitan Mbah Mijan tersebut dengan penasaran. Bahkan ada yang menuliskan layaknya permintaan kepada seorang jin yang di iklan rokok.

“Baca tweetnya @mbah_mijan kebayang” suaranya jin yg ada di iklan rokok, sebesar apapun usaha buat nggak bayangin, pasti kebayang” .cara ngomongnya gitu keren kali yah.. Mbah : Aku beri kamu satuu permintaan ! Aku : saya minta dipertemukan jodoh ya mbah.. Justforfun.” Tulis akun KIM APINKK‏ @anroseviolett1

“O.rang /manusia. 100% ramalan mbah mijan kali ini benar,” tulis akun @nasirlisme.

Sementara akun @wahyusaputro334 menuliskan, “Berinisial O.Otis petinggi Antv kah mbah”.

Sebelumnya, warganet dibuat kaget oleh postingan Ivsn Gunawan atau sering disebut Igun ini. Pasalnya Igun membuat postingan di Instagram Stories-nya yang disertai dengan caption, “happy wedding @ayutingting92 semoga km bahagia”.

Sementara pada acara di salah satu stasiun televisi di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (18/1), Ayu membantah pada kabar bahwa ia sudah menikah. Wanita kelahiran Depok itu hanya menjawab singkat. “Bercanda,” katanya sambil tertawa.

Berita sebelumyaSiswa SMP 31 Tewas Terbawa Arus Saat Mandi di Sungai
Berita berikutnyaDituding Sombong, Ini 5 Bukti Kedekatan Via Vallen Bersama Fans