Dianggap Vulgar, Video Klip Terbaru Denada Dipenuhi Cemoohan

0
785

Berkabar.ID – Denada baru saja merilis video klip untuk single barunya yang bertajuk Mutha Futha. Namun konsep yang diusung Denada dengan ditunjang koreografi dance serta pakaian yang seksi rupanya menuai pro dan kontra dari kalangan Warganet.

Wanita yang sempat mencoba keberuntungannya di musick dangdut ini kembali ke jalur musik hip hop dan merilis 2 video klip yang cukup kontroversial. Dia juga kembali menjadi rapper dalam lagu baru ini. Gerakan tubuh perempuan bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan di dalam video klipnya membuat sebagian besar Warganet menilai sangat vulgar. Hampir semua komentar yang masuk di dalamnya mencemooh penyanyi yang berdarah Batak ini.

Pada video klip untuk lagu yang dirilis dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Batak ini memperlihatkan keseksian Denada. Baik lekuk tubuhnya, maupun bagian-bagian yang menjurus ke arah pornografi dipetontonkannya. Hal inilah yang membuat Warganet, khususnya haters memberi komentar pedas.

“Apa yg diharapkan dari video yang menunjukkan vagina, payudara dan pantat. gerakan erotis dan lirik lagu yang nggak jelas. sedih, memikirkan nasib bangsa di masa depan, jika anak kecil dan remaja saat ini dicekoki dengan tontonan tidak mendidik,” tulis All About Viral.

Menurut mereka, penampilannya di video klip tersebut tidak sesuai dengan budaya Indonesia. Bahkan penampilannya dituding meniru penyanyi rap wanita asal Amerika yang kerap berpenampilan aneh dan seksi, Nicki Minaj.

Sebelumnya, Denada juga merilis video yang cukup membuat publik geger dengan tampilan sensualnya di lagu De Nada. Di video ini dia pun tampil seksi.

Namun janda satu anak ini mengaku tetap santai menanggapi berbagai pro dan kontra itu. Menurut Denada, ia tak bisa menahan orang lain untuk menyukai maupun tidak menyukai pada apa yang ditampilkan dalam video klip tersebut. Sebagai pekerja seni, dirinya tidak perlu membuang waktu dengan membaca berbagai komentar. Apalagi jika yang dibaca hanya berisi hujatan dari orang yang tidak mengerti arti dari sebuah seni kreativitas.

“Aku biasa aja ya menanggapi mereka, pro dan kontra selalu ada. Cuma aku lihatnya sih semua orang yang ada di situ video klip. Sudah memberikan yang terbaik. Kayak koreografinya, menurut aku itu keren,” kata Denada di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Mutha Futha sendiri merupakan lagu ciptaan rapper Joshua Matulessy atu biasa disebut JFlow yang video klipnya disutradarai oleh Johan Arvisco dan Jeri Taufik, dan Sandree Ha bertindak sebagai koreografer. Sejak diunggah pada 5 Januari 2018, klip tersebut telah ditonton sebanyak 1 juta viewers di YouTube.

Berita sebelumyaBerbagai Hal Menarik yang Akan Didapatkan di LAFF Festival 2018
Berita berikutnyaAkibat Suhu Ekstrem, Jasad Pria Ditemukan Tergantung Membeku di Atap Gedung