Lama Tak Terdengar, Inilah Kehidupan Sinta Dan Jojo “Keong Racun” Sekarang

0
1900

Berkabar.ID –┬áHampir delapan tahun berlalu sejak Sinta Nurmansyah atau Sinta muncul lewat video lip sync Keong Racun dengan temannya Jovita Aditya atau Jojo pada tahun 2010. Video itu pula yang menyebabkan keduanya menjadi artis dadakan. Rupanya kini keduanya telah menjalani kehidupan dan aktivitas masing-masing

Sinta kini sudah menjadi seorang wanita yang secantik bidadari. Tidak seperti dulu yang kelihatan polos dengan gayanya yang centil dan lucu. Tak disangka, sudah banyak perubahan yang ada dari dirinya Sinta saat ini.

Dia melepas masa lajangnya sejak Februari 2013 lalu dan dinikahi Ocky Ardiansyah Masson, kekasih yang telah dipacarinya selama lima tahun. Sebelum menikah, mereka menjalani hubugan jarak jauh karena Ocky harus menempuh masa belajarnya di Paris, Prancis. Sejak menikah, Sinta pun mengikuti suaminya ke Prancis dan tinggal di Kaledonia.

Keputusan Sinta untuk mengikuti suami ke Prancis tersebut membuat ia kini jauh dari dunia hiburan. Penampilan dan kehidupannya pun ikut berubah banyak. Kegiatan sehari-hari Sinta adalah membantu sang suami mengurus rumah makan Indonesia Snack La Balinaise, di Noumea Prancis. Pun mengasah kemampuan bahasa Prancis-nya di sana.

Dia juga menjalani kegiatan barunya menjadi YouTuber tutorial make up. Dengan gaya make up yang sederhana cantiknya Sinta terlihat sangat natural. Pemilihan warna make up dan gaya rambutnya juga mencerminkan kedewasaannya.

Sinta juga sering mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang suami. Melalui akun Instagram-nya, Sinta memamerkan kemesraannya dengan sang suami. Berada di negara Prancis, membuat foto-foto Sinta semakin menakjubkan. Hal ini menambah membuat Warganet dan fans di tanah air menjadi iri.

Sinta Nurmansyah dan suami (@sisisinta)

Sementara itu, rekannya Jovita Aditya alias Jojo ini masih tinggal di Bandung Jawa Barat. Dia pun tetap eksis dan hits di dunia maya meskipun sudah tidak tampil lagi di layar kaca. Ia sangat aktif di akun sosial medianya.

Penampilan Jojo saat ini (twitter.com/JojoeVitae)

Jojo bahkan menjadi artis endorse untuk beberapa produk, terutama hijab. Banyak sekali pemilik usaha online shop yang menginginkan Jojo sebagai artis endorse produk mereka. Selain itu, banyak pula penggemar setianya yang mengaku bahwa Jojo terlihat lebih cantik dengan berhijab.

Berita sebelumyaLagi-lagi, ‘Kapal Hantu’ Berisikan Mayat Terdampar di Laut Jepang
Berita berikutnyaTanpa Disadari, 6 Kebiasaan Sepele Ini Bikin Tanggal Tua Merana