Inilah Sosok Marion Jola, Kontestan Indonesia Idol 2018 yang Populer Berkat Video Syur

1
5047

Berkabar.ID – Belum hilang dalam ingatan Warganet kasus video mesum mahasiswa Universitas Indonesia kemarin. Kali ini Warganet dihebohkan kembali oleh video mesum bedurasi pendek yang notabenya mirip dengan kontestan ajang pencarian bakat Indonesia Idol.

Kontestan yang dimaksud ialah Marion Rambu Jola Pedy atau akrab disapa dengan sebutan Lala. Gadis berwajah manis ini berasal dari Indonesia Timur, yaitu Kupang. Marion Jola ini memang selain berwajah cantik juga memiliki suara yang seksi.

Tak ayal setelah diketahui video musum tersebut mirip dengannya, banyak Warganet yang ingin tahu kebenaran Marion dalam video itu. Instagram wanita tersebut langsung diserbu Warganet dengan berbagai pertanyaan. Pusing dengan segala pertanyaan, Marion langsung mematikan semua kolom komentar di Instagram-nya.

Meskipun videonya telah beredar, Marion tetap bergeming. Dia tidak berusaha mengklarifikasi apa pun terkait video tersebut. Kebenarannya pun masih dipertanyakan. Video itu mulai tersebar sejak Jumat (12/1) malam. Belum diketahui siapa yang pertama kali menyebarkan video mesum itu.

Inilah sosok perempuan yang mirip Lala di dalam video yang diunggah kembali oleh akun Fun Ta Holic pada Sabtu (13/1) dan telah ditonton 270.082 kali. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita terus menutupi wajahnya dengan tangan, sedangkan seorang pria yang mengambil video tersebut tampak berusaha menyingkirkan tangan wanita tersebut agar dapat menangkap wajahnya.

Melihat sang wanita terus-menerus menutupi wajahnya, si pria sempat mengancam tidak jadi meniduri wanita itu kalau terus-terusan tak mau memperlihatkan wajahnya. Sang wanita pun menyerah dan bilang “Jangan”.

Di ajang Indonesia Idol 2018, perempuan berusia 17 tahun ini menunjukkan penampilan yang memikat. Selain suaranya yang khas, penampilan manja Marion Jola pun menjadi nilai tambah di mata para juri. Pelajar asal Kota Kupang ini membius kelima dewan juri lewat lagu That’s What I Like yang dipopulerkan oleh Bruno Mars.

Nama Marion semakin melambung berkat kepiawaiannya dan juga terdongkrak oleh rumor yang beredar saat ini. Dia pun maju ke tahap eliminasi 3. Di tahap ini, Marion menyanyikan lagu Havana dari Camila Cabello. Dengan suara yang agak serak karena kurang sehat, tapi dia tetap bernyanyi dengan memukau para juri. Dan sampai hasil akhir eliminasi Marion sangat terkejut karena masuk ke dua puluh besar kontestan Indonesia Idol.

Bahkan Lala menandatangi kontrak di salah satu perusahaan label rekaman, Universal Music Indo pada Sabtu, (13/1). Hal itu diumumkan lala di fans page miliknya, Lala Marion Jola.

“Hari ini, beta tanda tangan kontrak dengan Universal Music Indo. dan Star Media Nusantara disaksikan RCTI dan FREMANTLE. Wish me luck ya… Terima kasih atas doa dan dukungan kalian semua.” tulis Lala.

Sampai saat ini, masih belum diketahui apakah perempuan di video mesum yang viral tersebut benar dirinya atau bukan.

Berita sebelumyaDetik-Detik Pasca-Lantai Balkon Tower 2 BEI Runtuh dan Korban Saat Dievakuasi
Berita berikutnya5 Jenis Camilan Ini Cocok Dikonsumsi Buat yang Takut Gendut

Comments are closed.