Begini Kebahagiaan Mantan Istri Raul Lemos Dengan Suami Barunya

0
4712

Berkabar.ID – Siapa yang tak kenal dengan Raul Lemos. Raul Lemos mulai dikenal publik ketika sudah menjadi suami Krisdayanti (KD), yang juga dianggap menjadi penyebab perceraian Anang dan KD. Pernikahan Raul dengan KD pun cukup banyak menuai kontroversi. Pasalnya, Raul disebut-sebut rela meninggalkan istrinya saat itu, Silvalay Noor Athalia (Atha), demi menikahi penyanyi asal Malang, Jawa Timur itu.

Bersama KD, Raul dikaruniai dua orang anak. Sebelumnya, ia sudah memiliki empat orang anak yang kini bersama Atha, yaitu Fariz Ricardo, Syeilla Ricardo, Dillah Daesslow dan Noor Athalia.

Pernikahan KD dengan raul lemos sempat menjadi perbincangan Warganet lantaran keduanya rela meninggalkan pasangan masing-masing. Karena itu sempat terjadi hubungan kurang baik antara KD dan mantan istri Raul, yaitu Atha. Juga pada Anang dan Raul Lemos. Tapi khusus kasus Atha dan KD, pertikaian disinyalir lantaran pernikahan kedua Raul Lemos terjadi ketika urusan perceraian dengan mantan istrinya belum selesai. Bahkan ada gosip yang menyatakan KD hamil sebelum menikah dengan Raul.

Namun cerita masa lalu itu kini telah ditutup. Mereka kini membuka lembaran baru. Hubungan kedua pihak pun nampaknya semakin membaik sekarang. Terlihat dari foto ketika ia dan Raul hadir di acara peluncuran produk pakaian milik Raul dua tahun yang lalu, di mana Atha juga hadir di sana.

“Itu suami saya mengundang secara khusus Ibu Shechah. Alhamdulillah saya juga sangat baik sekali komunikasinya dengan mereka,” kata KD waktu itu di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Raul Lemos dan Atha bersama keluarga baru masing-masing (Istimewa)

Terlihat di foto, Atha tengah datang bersama seorang pria berkepala plontos. Ya, Atha hadir bersama suaminya yang sekarang. Seorang asal Portugal yang menikahi dia sejak berpisah dengan Raul Lemos. Atha mengaku berbahagia setelah disunting Carlos Valre, pria asal Portugal itu. Mereka menikah di Masjid Kampung Alor, Dili, Timor Leste, Minggu (22/5/2011). Carlos pun diketahui berprofesi sebagai polisi Portugal.

Carlos, suami Atha (Istimewa)

“Saya kenal Carlos sudah cukup lama. Kami merasa senasib karena sama-sama bercerai,” ucap Atha. Atha pun mengungkapkan kekagumannya atas sikap Carlos yang dinilainya sangat perhatian kepada anak-anaknya. “Carlos lembut dan romantis, dia cepat akrab dengan anak-anak saya,” tambah Atha.

instagram.com/shechahsagran

Dan sekarang pun Atha sudah mulai berhijab. Ia memilih untuk menutup aurat dan berpenampilan layaknya seorang muslimah. Saat ini mereka tinggal di Indonesia. Atha hidup bahagia dengan suami dan keempat anaknya. Atha dan Carlos Bersama anak-anaknya terlihat sangat romantis dalam beberapa frame foto di Instagram-nya.

Berita sebelumyaHindari 3 Kesalahan Ini Agar Bisnis Kuliner Tidak Bangkrut
Berita berikutnyaSeperti Ini Evolusi Kecepatan di MotoGP Italia yang Terus Meningkat