Gokil, Mahasiswa Ini Membuat Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi

1
1222

Baru-baru ini ada sebuh surat yang menggemparkan media sosial, para netizen dibuat terkejut dengan surat tersebut, surat itu ditulis oleh seorang mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi yang ada di Bengkulu.

Surat itu adalah Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi, yang dibuat oleh mahasiswa berinisal DES yang memohon kepada dosen untuk meluluskannya karena dia sudah merasa tidak dapat berpikir lagi.

Surat ini diunggah pada Kamis, 25 Mei 2017 kemarin, melalui akun @bangsyok, foto itu didapatnya dari akun @Adalea11141.

Postingan itu mengunggah foto satu lembar surat pernyataan yang berjudul “Surat Keterangan Tidak Mampu Berpikir Lagi”, ditulis di Bengkulu, pada Selama 23 Mei 2017. Surat ini dibuat DES seorang mahasiswa jurusan Teknik Mesin yang merasa sudah tidak sanggup lagi dan memohon kepada dosen pengampu mata kuliah Termodinamika Teknik II udah membantunya.

DES sangat memohon kepada dosen pengampu agar bisa diluluskan mata kuliah tersebut dengan hanya mengikuti mata kuliah itu. DES sungguh serius dalam membuat surat ini, sampai-sampai ia memakai materai senilai Rp 3.000 agar surat tersebut dapat diliat sangat meyakinkan.

Surat keterangan ini sudah tersebar luas di media sosial, dan surat keterangan ini pun langsung mendapat banyak respon yang beragam dari para netizen, sebagian netizen ada yang mengapreasi dan banyak juga yang mendukung DES.

Salah satu respon dari netizen terkait surat unik ini, dari akun @radictted mengomentari waktu DES untuk menyelesaikan skripsi memang sudah tidak banyak lagi, sehingga wajar dia membuat surat keterangan tersebut. “Udah mepet sih emang mikir skripsinya,” cuit akun @radictted. Dari nomor induk mahasiswa yang tertera di surat keterangan, bisa diketahui DES merupakan mahasiswa angkatan 2010

Walaupun surat ini sangat unik dan mungkin surat model ini baru pertama kali dibuat, namun surat ini berisikan curhatan mahasiswa yang sangat jujur. Terimakasih DES semoga engkau selalu sehat, bahagia, dan dapat berpikir kembali.

 

Berita sebelumyaIkan Teri Bisa Sehatkan Jantung lho!
Berita berikutnyaQualcomm Keluarkan Teknologi Wi-Fi Dengan Akses Tri-Band

Comments are closed.