James Cameron di Tuntut US$ 300 Juta

18
214

James Cameron, Dikabarkan tengah di tuntut oleh seorang pria bernama Stephen Cummings karena dianggap mengambil cerita tentang karakter Rose dan Jack Dawson yang diadaptasi ke dalam film ‘Titanic’.

Kabar ini diyakini pria bernama Stephen Cummings sebagai bagian sejarah keluarganya yang menjadi ispirasi Cameron dalam menggarap cerita tentang film Titanic. Dilaporkan THR, Cummings mengatakan bahwa Jack dan Rose merupakan bagian dari silsilah keluarga besarnya di masa lalu.

Cerita tentang Rose dan Jack yang menghembuskan napas terakhirnya saat terapung dilautan juga dianggap Cummings sangat mirip dengan cerita yang pernah dialami salah seorang keluarganya. Lantas Cummings pun menuntut James Cameron di pengadilan atas dasar cerita tersebut.

Ia menuntut Cameron senilai 300 juta dollar atau setara Rp 3,9 triliun. ‘Titanic’ masuk dalam film paling menguntungkan sepanjang masa. Dirilis pada 1997, film yang dibintangi Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio sukses meraup pendapatan hingga 1,8 milliar dollar.

Pencapaian tersebut menempatkan ‘Titanic’ berada di peringkat kedua dalam table film paling berduit sepanjang masa dibawah ‘Avatar’ yang menduduki peringkat pertama.

Berita sebelumyaJerman Bantu Meningkatkan Sepakbola India
Berita berikutnyaAsus Motherboard ROG Terbaru Strix H270I dan ROG Strix B250I

Comments are closed.