Unggahan Sammy Simorangkir Di Path Yang Menuduh Okan Cornelius Homo, Sudah Diketahui Okan Sejak Lama

0
412

Kira-kira dua tahun lalu Okan Kornelius berpisah dengan Viviane Tjeuw, wanita yang kini jadi istri Sammy Simorangkir. Dua tahun berlalu tanpa ada berita yang mengejutkan, tiba-tiba Sammy menuliskan status kontroversial di media socialnya, dan menyebut Okan seorang homo alias penyuka sesama lelaki.

Rupanya, Okan sudah tahu hal itu sejak lama. Menurut Okan pula, unggahan Sammy yang menuduh dirinya penyuka sesama jenis, telah tersebar sejak pertengahan 2017 lalu. Tepatnya sebelum Sammy menikah dengan mantan istri Okan, yakni Viviane.

Ia juga sempat menuntut Sammy terkait hal tersebut. Secara tegas Okan membantah bahwa dirinya adalah penyuka sesama lelaki.
“Nggak benar, lah. Kalian bisa lihat sendiri, kan. Pada awalnya saya sudah tahu. (Status) itu sudah lama, saya dapatkan itu karena di-capture sama follower gue yang juga temanan sama Path-nya dia dan dikirim ke DM saya,” ujar Okan saat ditemui di Cinere, Depok, Senin (4/12).

Dalam salah satu postingannya di Path, Sammy menyebutkan bahwa Okan Cornelius adalah penyuka sesama jenis. Ia juga menyebutkan jika Okan selama ini hanya pencitraan.

“Okan Cornelius itu homo yg pencitraan… jadi begitu ceritanya!! Biar kaga banyak yg nanya lg. Cukup sekian dan terima kasih,” tulis Sammy. Tidak hanya itu, mantan vokalis Kerispatih itu juga menyebut jika istrinya, Viviane bercerai dari Okan lantaran status tersebut.

“Mantan suaminya LGBT ya wajar lah pisah!!! Pake nanya. Go***k, mana ada wanita mau!??? yg ada penyakitan!!!” tulisnya dalam sebuah komentar.

Tidak diketahui apa sebab yang memicu Sammy menuliskan status-status bikin heboh tersebut di jejaring sosial. Hingga saat ini, Sammy belum memberi penjelasan mengapa ia menuliskan status tersebut. Bisa jadi, tengah terjadi konflik di antara Sammy dan Okan. (CPA)

Berita sebelumyaTengok Resiko Sebelum Investasi Bitcoin
Berita berikutnyaInilah Pelakor Versi Nagita Slavina Setelah Ditanya Oleh Iis Dahlia, Malah Bikin Tertawa Jawabannya