Mempunyai Geng Baru Mentriceria, Luna Maya Sempet Menyindir Ayu Tidak Mempunyai Geng Seperti Dirinya

0
459

Artis cantik Luna Maya dan Ayu Ting Ting diketahui sempat berseteru sejak beberapa waktu lalu. Kabarnya konflik diantara mereka terjadi ketika Luna dan Ayu bekerja sama untuk suatu bisnis fashion. Aktris cantik itu merasa Ayu telah melanggar kesepakatan yang telah mereka susun sendiri.

Baru-baru ini Luna juga kedapatan menyindir penyanyi dangdut tersebut. Hal tersebut terjadi ketika mantan kekasih Ariel NOAH itu tengah menjalani pemotretan dengan Melaney Ricardo, Ayu Dewi, dan Edric Chandra. Para artis tadi menjuluki komunitas geng-nya bernama Mentriceria.

Di sela-sela kegiatan tersebut, tiba-tiba Melaney Ricardo membuat lelucon mengenai Ayu Ting Ting. Luna Maya membalasnya dengan mimik lucu.
“Gue cabut ke gengnya Ayu Ting Ting aja deh kalo gitu ya,” ujar Melaney seperti yang terdengar dalam video unggahan dari salah satu akun gosip.
“Emang Ayu punya geng? Hahahaha dia nggak punya kali,” balas Luna sambal tertawa terbahak-bahak, seolah mengejek Ayu Ting Ting.

Sementara itu nitizen mengomentari sikap Luna Maya. Mereka mengatakan jika Luna tampaknya sangat membenci Ayu. Sedangkan yang lain bercanda dengan mengatakan jika Ayu sebenarnya memiliki geng yang tak lain adalah penggemarnya sendiri yang oleh netter kerap disebut balajaer.

“Luna maya benci bgt kyakx sama att.Semakin ayu ting2 banyak yg nyinyirin,Semakin Rejekix berlimpah,” ujar @sit***1985. “Aslik gw ngakak ama Luna n Melaney. tp gw jg salfok sama Ayu dese cuma mesem2 ae, nahan ketawa kyknyah,” imbuh @ni***do. “Wkwkwkwk genk balajaerrr kaliiii,” timpal @ch***mlan.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat menjadi sahabat, sebelum keduanya bersitenggang mengenai bisnis. Luna menganggap Ayu tidak memiliki etika sebagai mitra kerja. (CPA)

Berita sebelumyaIngin Beli Mie Instan ke Warung, Gadis 15 Tahun Ini Malah Dicabuli Kerabatnya di Bangunan Bekas Kebakaran
Berita berikutnyaWanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Bekasi. Kondisinya Mengenaskan