Demian Aditya Akhirnya Buka Suara Soal Insiden Kecelakaan Saat Aksi Sulapnya

0
524

Berkabar.id – Demian Aditya akhirnya angkat bicara setelah insiden kecelakaan Death Drop yang mebuat asistennya, Edison Wardhana kecelakaan dan terluka parah. Demian pun meminta maaf belum dapat memberikan penjelasan.

Lewat akun Instagram pribadinya yang dilihat Berkabar.id, Minggu (3/12/2017) Demian mengucapkan permohonan maafnya karena belum bisa memberikan penjelasan.

Dalam permintaan maafnya, Demian mengisyaratkan akan memberikan penjelasan terkait insiden tersebut namun ia menunggu waktu yang tepat. Suami Sara Wijayanto itu mengungkapkan bahwa dirinya dan sang asisten, Edison sudah berteman sangat lama.

Berikut adalah permintaan maaf Demian Aditya:

Dear Netizen,

mohon maaf gw blm membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kita semua masih fokus dgn kesehatan Echon. Nanti akan ada waktunya gw untuk bicara, yg terpenting skrg mnta doanya untuk kesembuhan Echon

Fyi, Echon itu sahabat baik gw dan sudah saling kenal baik sejak 15th yg lalu, dia bukan hanya sekedar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gw.

Jd mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala.

Terima kasih atas pengertiannya

Dalam keterangan di postingannya, Demian sangat memohon doa dan dukungan dari semua orang untuk kesembuhan Edison. etelah ikut terjatuh dengan peti dalam aksi Death Drop, Edison sampai saat ini masih dirawat di ruang ICU Ruamh Sakit Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Gw dan pihak keluarga @edison_wardhana minta support dan doanya

A post shared by Demian Sang Illusionist (@_demianaditya_) on

Berita sebelumyaHati Hati, Di Playstore Banyak Virus Mata Mata
Berita berikutnyaAkibatkan Pengendara Motor Terjatuh, Aksi Pengendara Mobil Ini Bikin Geram Netizen