Lukman Sardi Bongkar Alasan di Balik Pemilihan Vino-Velove di Film ‘Chrisye’

0
567

Berkabar.id – Vino G. Bastian dan Velove Vexia dipilih sebagai pemeran utama film ‘Chrisye’. Rupanya pemilihan ini bukan asal tunjuk nama besar. Film produksi MNC Pictures ini mendengarkan Damayanti Noor, istri asli mendiang Chrisye soal aktor-aktornya.

“Pemilihan cast itu penting karena di sini ada mbak Yanti, dia istri dari Chrisye, artinya dia harus merasa nyaman dengan cast yang kita pilih. Dia punya feeling yang lebih dari tim yang lain. Milih Vino juga butuh proses panjang, sampai akhirnya mbak Yanti bertemu Vino dan mbak Yanti berkata ‘harus dia yang main’,” beber aktor Lukman Sardi yang merupakan salah satu produser MNC Pictures di Epicentrum, Jaksel.

Pemilihan Velove yang berperan sebagai Damayanti, istri mendiang Chrisye juga rupanya melalui proses yang cukup panjang yang di lalui Damayanti sebelum akhirnya mantap memilih Velove untuk memerankan dirinya.

“Termasuk juga Velove, ada proses panjang, kita beberkan beberapa nama, Velove kepilih itu juga di tahap-tahap akhir justru, bukan di awal-awal. Pas mbak Yanti ketemu Velove ada kemiripan, suara, berat-beratnya sama,” jelas Lukman.

Lukman yakin film ‘Chrisye’ bisa mengobati kerinduan penggemar, sekaligus bisa menyaksikan kisah yang sebelumnya tak pernah diketahui tentang alm Chrisye. Film ‘Chrisye’ dibuat lewat sudut pandang Damayanti selaku istri yang selalu setia mendampingi sang legenda musik Indonesia.

Berita sebelumyaPemakaian Hijab Untuk Pipi Cubby Atau Tembem Bisa Diakali Dengan Cara Seperti Ini
Berita berikutnyaHari Ini Hujan Ringan Akan Basahi Sebagian Wilayah Jabodetabek