Bikin Nangis, Uang Ini Tercecer Dijalan Namun Ternyata Hanya uang PHP

0
1030

Seperti belum lama ini sebuah foto berhasil membuat netizen menghela nafas. Dalam foto tersebut terlihat uang seratus ribuan tersebar di jalan. Pasalnya uang tersebut ternyata berkedok sebagai uang promosi produk tertentu seperti beras.

Sebenarnya itu hanyalah sebuah kertas selembaran yang biasa digunakan sebagai iklan sebuah produk. Namun di satu sisinya memang terdapat gambar seperti uang seratus ribuan. Kertas promosi tersebut berupa ajakan untuk membeli bahan sembako yaitu beras.

Modus ini sedang ramai dipakai para pedagang sembako agar barang -barangnya laku terjual. Kertas tersebut sengaja dibiarkan tercecer di jalanan. Entah apa yang terbayang dalam benak pedagang ini.

Mereka menyebarkan kertas iklan tersebut yang telah dilipat sehingga hanya terlihat seperti uang kertas asli di bagian depannya. Namun giliran dibuka berisi tulisan untuk membeli beras.

Foto yang diunggah oleh akun Facebook Kementerian Humor Indonesia ini pun langsung mendapatkan komentar dari para netizen. Mereka menuliskan : “saranku sih gini, Datengin tokonya, beli dagangannya, tapi pake duit ini. Gantian.”,

“Kesian klo yg nemunya org yg lg butuh uang bgt.. itu sm jg ngerjain.. aku sih gak tega”, tulis salah satu netizen yang lainnya.
Melihat kejadian tersebut nitizen berasa kesal, pasalnya sudah membayangkan “nemu” uang yang bernilai gede namun ternyata hanya “zonk” belaka. (CPA)

Berita sebelumyaAngkutan Umum Tempat Paling Sering Korban Pelecehan Pelajar SMP dan SMA
Berita berikutnyaIni Harapan Ducati Pada Andrea Dovizioso Untuk Arungi Musim Depan