Nikita Mirzani soal Demian: Udah Tahu Pernah Gagal Masih Aja Coba Lagi

0
341

Berkabar.id – Aksi Death Drop, Demian, di SCTV Awards beberapa waktu lalu menjadi topik perbincangan publik, termasuk Nitika Mirzani yang juga berkomentar saat mendengar kabar kabar tersebut.

Nikita mengatakan tak seharusnya demiak melakukan atraksi sulap Death Drop karena dia sebelumnya sudah pernah gagal dengan trik tersebut di ajak American’s Got Talent.

“Ya gue nggak kenal juga (Demian), mungkin bisa lebih berhati-hati kalau belum yakin jangan dilakukan. Karena kan sebelumnya Niki juga udah pernah lihat video dia yang di Got Talent dia sempat melakukan hal yang sama. Tapi kalau yang ini nggak jatuh, berarti kan sudah gagal, kalau memang sudah failed kenapa dia dengan begitu pedenya mau melakukn lagi di salah satu stasiun besar televisi. Udah tahu gagal masih aja coba lagi,” tutur Nikita Mizarni saat ditemui usai mengisi acara di ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2017).

“Dia kan harusnya sudah tahu bakal terjadi apa, tapi memang nggak bisa dipungkiri juga namanya juga kecelakaan. Kita tidak bisa perdiksi ya, kalau alam sudah bicara manusia nggak bisa berbuat apa-apa, mungkin lebih berhati-hati lagi,” sambungnya melanjutkan.

Namun, Nikita pun mengimbau agar para pesulap Indonesia lebih siap lagi dalam mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang. Layaknya pesulap di luar negeri.

“Karena Niki salah satu orang yang suka magician sulap-sulapan itu Niki favorit banget. Sampai Niki nonton di YouTube siapa aja pesulap-pesulap keren yang ada di Amerika sana. Orang luar aja melakukan hal tersebut itu dia ada persiapan sampai tiga bulan, enam bulan sampai dipelajari tiap hari. Tapi kalau, sory to say orang Indonesia persiapannya kurang, terus dari segi peralatan juga nggak secanggih di luar sana, yang di luar sana aja bisa failed, apalagi yang disini,” cerita perempuan 31 tahun itu.

“Kalau memang mau menyajikan suatu sulap sajikanlah sulap yang memang betul-betul sudah dikuasai. Tidak sampai melukai siapapun, karena stuntman manapun nggak mau kok terluka, nyawanya itu hilang. Berarti kan harus apa, yaudah nggak usah aja buat begitu kan simpel,” pungkasnya.

Berita sebelumyaApes, Pria Ini Tewas Saat Mencuri Pompa Air Karena Kesetrum
Berita berikutnyaMantan Pebasket Indonesia ‘Edison Wardhana’ Jadi Korban Sulap Demian