Ben Affleck Tak Ingin Anak-anaknya Jadi Aktor Cilik

0
279

Aktor Pemeran Bruce Wayne (Batman) Ben Affleck mengatakan tak ingin jika anak-anaknya menjadi aktor di usia muda. Ia mengaku akan memberikan izin kepada anak-anaknya tetapi setelah anak-anaknya cukup umur.

“Memang sulit. Aku suka menjadi aktor, Aku sudah menjadli pekerjaan ini sejak aku kecil dan aku tidak ingin mengubahnya. Namun aku tidak ingin memaksa anak-anakku melakukan pekerjaan yang sama denganku sebelum mereka berusisa 18 tahun,” ujarnya.

Saat ini anak-anak Ben Affleck dari pernikahannya dengan Jennifer Garner memang masih berusia belia. Violet (11) Seraphina (8), dan Samuel barusaja berusia lima tahun. Ben mengungkapkan bahwa menjadi aktor cilik bukanlah pekerjaan yang mudah.

Banyak sekali hal yang dia alami saat itu. Jadi, ia tak ingin anak-anaknya mengalami hal yang sama dengannya. “Aku memang banyak mendapatkan penghargaan dan mungkin aku tidak akan mendapatkan itu semua kalau aku tidak bekerja sejak kecil. Ini satu hal yang aneh, Akting anak-anakku sangat bagus saat di drama sekolah. Jadi mereka dapat mempertahankannya, itu menjadi satu hal yang baik untuk kariernya.” ujar Ben.

Ben mengaku bahwa sifat acuhnya membuat ia bertahan lama di industri perfilman Hollywood. Aktor bernama asli Benjamin Geza Affleck itu mengaku bekerja di dunia perfilman Hollywood penuh dengan kritikan dan tak selamanya kritikan yang diterima itu baik.

Berita sebelumyaWow, Gaun Cantik Ini dari Bungkusan Permen lho!
Berita berikutnya“Bapak Minta Proyek” Vlog Kaesang, Viral di Dunia Maya