Jennifer Dunn Tak Merasa Salah Dinikahi Haris, Ini Kata Sarita Abdul Mukti

0
412

Berkabar.id – Sarita Abdul Mukti berulang kali menanyakan pada suaminya, Faisal Haris, perihal pernikahan siri dengan Jennifer Dunn. Namun, Harris membantah dan tak mengaku telah melakukan hal itu.

Di sisi lain, Jennifer Dunn melalui teman dekatnya, Hotman Paris Hutapea, mengaku telah menikah siri dengan Haris sejak Desember 2015 lalu. Jennifer bahkan tak merasa bersalah telah menikah dengan suami orang dengan alasan berpegang kepada agama.

Mendengar pernyataan Jennifer Dunn yang mengatakan dirinya tak bersalah membuat Sarita sangat kesar. Ia menilai Jennifer hanya mencari pembenaran.

“Karena dia sudah nggak ngerti harus ngomong apa supaya nggak di-bully mungkin. Jadi dia merasa tidak pernah salah. Orang salah selalu begitu mencari pembenaran,” ujar Sarita kepada wartawan, Sabtu (25/11/2017).

Meski begitu, Sarita sudah lega mendengar pengakuan Jennifer yang sudah menikah siri dengan Haris. Ia menilai apa yang dibongkar selama ini ke media adalah kebenaran.

“Bikin lega pastinya karena Allah sudah membuktikan kebenaran itu. Allah sudah membuktikan, sudah mengungkap semua kebohongan yang sudah ada,” tutur Sarita.

Sarita juga sudah mendaftarkan gugatan cerai ke suaminya, Haris, sebelum adanya pengakuan dari Jennifer Dunn. Ia pun sangat menunggu persidangannya nanti.

Berita sebelumya3 Hal Yang Lama Kelamaan Berbuah Manis, Nomor 2 Bikin Baper
Berita berikutnyaAmbon Jadi Kota Ke-100 Perluas Layanan Grab