Gong Yoo Tak Pernah Berpikir Untuk Menjadi Aktor ?

0
517

Gong Yoo kini sedang jadi buah bibir, setelah pria kelahiran Busan, Korea Selatan, 10 Juli 1979 itu sukses berperan dalam serial Drama Goblin. Tapi tahukah anda, meski telah sukses sebagai seorang aktor, Ternyata pada awalnya Gong Yoo tidak pernah berpikir untuk menggeluti profesi ini.

“Aku tak pernah terpikir untuk menjadi seorang aktor. Bahkan saat aku memilih jurusan teater di universitar,”ungkapnya, seperti dilansir dari The Nation.

Goong Yoo mengatakan bahwa ketertarikannya terhadap dunia peran, bermula dari temannya yang sudah lebih dulu bermimpi untuk menajadi atkor. “Setelah aku masuk kuliah dan menghabiskan waktu dengan teman-temanku yang memang sudah bermimpi menjadi aktor, aku mulai tertarik dengan seni mengandalkan ekspresi tersebut,” jelasnya.

Pada awalnya, Gong Yoo sempat tak percaya diri untuk memulai kariernya di dunia akting. Hal itu dikarenakan Aktor pemeran utama dalam film Train to Busan tersebut memang memiliki sifat yang pemalu. Hal ini dibenarkan oleh teman satu agensinya Gong Hyo Jin.

Dalam aca FanMeet (jumpa penggemar) Gong Yoo di Hong Kong, Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa Gong Yoo adalah tipe pria yang tulus dan romantis. Namun, ia juga memiliki sifat pendiam dan sedikit pemalu.

Berita sebelumyaBayi laki-laki ini bernama ‘Pajero Sport’
Berita berikutnyaUndang Undang Anti Terorisme Harus di Percepat